Blazerian Palembang, Tour To Lampung

 698 total views,  2 views today

komunitas Blazerian Indonesia Chapter Palembang (BI-CP) Start Awal dari Palembang untuk Memulai tour to Lampung | Iwan KS

komunitas Blazerian Indonesia Chapter Palembang (BI-CP) Start Awal dari Palembang untuk Memulai tour to Lampung | Iwan KS

PALEMBANG | KS-Sebanyak 60 Peserta komunitas Blazerian Indonesia Chapter Palembang (BI-CP) serta keluarga besar penggemar mobil Blazer Kota Palembang yang akan mengikuti Touring Jejer Bareng Kebo Sumatera (JBKS) ke Lampung Kamis (5/12) dilepas secara simbolis oleh  PT Pertamina Fastron, PT. Lintang Benua Chevrolet dan Harian Umum Kabar Sumatera sebagai media partner.

Kegiatan yang digelar pada 6-8 Desember ini akan dilaksanakan di pantai Duta Wisata Lempasing Lampung Selatan. “Acara ini juga akan dihadiri oleh Blazerian Chapter Lampung, Jakarta, dan Bandung,” kata Marsudin, Ketua BI-CP.

Menurutnya, kegiatan touring JBKS  ini merupakan rutinitas yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya, “hari ini (kemarin.red) pelepasan secara simbolis dan baru akan berangkat besok pagi (hari ini.red),”katanya.

Menurut Marsudin, dalam perjalanan nanti, rombongan BI-CP akan singgah di Martapura untuk menanam pohon trembesi. “Kita juga akan akan melakukan penyuluhan Narkoba ke pelajar palembang yang bekerjasama dengan BNN pada Januari mendatang,”terangnya.

H. Amrin Nurdin humas BI-CP mengatakan, peserta JBKS BI-CP akan diikuti sebanyak 27 kendaraan. “BI-CP mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak sponsor yang telah membantu dalam kegiatan ini.selama acara kegiatan  touring JBKS . Nanti akan di isi dengan kegiatan family gathering, games, saresehan, dan akan ada banyak acara serta doorprize dari pihak sponsor.” ungkapnya.

Sementara itu, Imanuel Hekekire General Manager (GM) PT. Lintang Benua Authorized Diler Sumbagsel megatakan, Keluarga Besar PT. Lintang Benua. Mensuport kegiatan yang diadakan BI-CP. “Selamat kepada seluruh anggota Blazerian Indonesia Chapter Palembang (BI-CP)  yang akan berangakat menuju Kota Lampung, harapan kami  pada BI-CP bahwa Chevrolet Opel Blazer sebagai kendaraan dapat diketahui  semua kalangan masyarakat yang ada di Indonesia” katanya.

Indra  selaku perwakilan Pertamina Region II salah satu sponsor menyebut, pihaknya  mensuport kegiatan yang dilakukan BI-CP. “Untuk semua anggota Blazerian Indonesia Chapter Palembang (BI-CP)  Semua pihak dari  Pertamina Region II dalam kegiatan ini, kami ucapkan semoga sukses Gathering Touring JBKS (Jejer Bareng Chevrolet Opel Blazer/Kebo Sumatera)” ungkapnya.

 

TEKS : IWAN CHERISTIAN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster