Bazar STMIK dan Palcomtech

 369 total views,  2 views today

PALEMBANG | KS-Sebanyak 37 perusahan dan Usaha Kecil Menegah (UKM) mahasiswa ikut meramaikan bazar yang digelar oleh Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) dan Poltek Palcomtech yang berlangsung pada 5-7 Desember 2013 di Kampus STMIK dan Poltek Palcomtech, Jalan Basuki Rahmat Palembang.

Direktur STMIK&Poltek Palcomtech, Benedictus Effendi mengungkapkan, bazar yang digelar tersebut untuk menyambut akhir tahun 2013. Dengan mengangkat tema “Warni-warni akhir tahun 2013”.

Tujuan diangkatnya tema ini untuk memberikan warna yang berbeda dalam menyongsong tahun yang lebih kreatif dan memberikan warna bagi perubahan untuk STMIK dan Poltek Palcomtech serta menumbuhkan semangat berwisausaha dikalangan mahasiswa, serta memperkenalkan produk dari peserta bazar.

“Pihaknya sengaja melaksanakan kegiatan ini untuk memfasilitasi UKM dan memperkenalkan lebih jauh tentang UKM mereka. sehingga melalui Bazar inilah semua harapan itu dapat terfasilitasi,” ungkapnya saat diwawancarai Kabar Sumatera, Kamis (5/12).

Adapun perusahaan dan UKM Mahasiswa yang berpartisipasi dalam acara ini adalah Telkomvision, tupperware, sophie martin, Three, Nissan, Tango(OT), Honda, Tehupet, Top Crepes,Ion Store, Panji parfum, Alya Shop, Henna, Xanlians, Andi Mog, Jerry, Iwan(bursa), Mulya enterprice, pick aboo, Herbalife, Devi,vera cup cake, dewi cafe, deni ice blend, mbalin, mamakey, garuda food,Fdi jam, Royal box, Photo 80th, vina,hop-hopx, ziz zag store,artaboga,univ.tamsis, shinta.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster