Purna Bhakti Jalin Silaturahmi

 306 total views,  2 views today

Photo bersama Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Prabumulih dengan para Pegawai Purna Bhakti di Aula Pendopo Rumah

Photo bersama Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Prabumulih dengan para Pegawai Purna Bhakti di Aula Pendopo Rumah

PRABUMULIH KS-Pemerintah Kota Prabumulih melepas sebanyak 60 orang pegawai negeri sipil (PNS) yang memasuki masa pensiun atau Purna Bhakti. Mereka yang pensiun ini mencakup Golongan II sebanyak 34 orang, Golongan III sebanyak 17 orang, Golongan IV sebanyak 5 orang, dan Golongan I sebanyak 2 orang. Kegiatan pelepasan PNS yang purna bhakti ini dilepas Wali Kota Prabumulih yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih Rhido Yahya, Rabu (4/12).

Drs A Rochim Mantan Asisten III Prabumulih yang mewakili Purna Bhakti menyampaikan lepas sudah masa pengabdiannya untuk Kota Prabumulih.

“Terima kasih atas pelepasan Purna Bhakti ini dan kami merasa dihargai,” cetusnya.

Ia berkata, hendaknya kegiatan silaturahmi antara Purna Bhakti ini bisa terus dijalankan. Dengan begitu, tali persaudaraan sesama bekas PNS bisa dipertahankan hingga kapanpun.

Wali Kota Prabumulih H Ridho Yahya MM menyampaikan, sebagai manusia harus saling peduli dan saling ingat mengingatkan. Juga saling harga menghargai, maka diharapkan tetap dijaga meskipun telah pensiuan

“Yang penting walaupun kita tak lagi bersama dalam menjalankan pemerintahan, namun silaturrahmi tetap kita jaga,” tutupnya.

Atas nama Pemkot Prabumulih, Rhido Yahya memberikan bingkisan kepada para PNS yang Purna Bhakti.

“Jangan lihat berapa harganya, tapi lihatlah ini bentuk nyata kepedulian kita untuk mereka yang telah usai mengabdi di kota ini,” tutup Rhido.

 

TEKS/FOTO:IRSAN MATONDANG

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster