Rampok Gasak Uang Rp 30 Juta

 236 total views,  2 views today

duit

BANYUASIN KS-Perampok bersenjata  api beraksi  di rumah Sisyani (45) di Jalan Sungai Itam RT 40 RW 05  No 5 Kelurahan Sukomoro, Kecamatan Talang Kelapa, Senin (2/12) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Akibatnya, uang sebanyak Rp 30 juta  ditambah perhiasan emas seberat 20 suku dan puluhan bungkus rokok  yang ditaksir keseluruhan Rp 100 juta raib dibawa kabur kawanan rampok.

Usai menggasak harta benda milik keluarga Sisyani, pelaku perampokan  juga telah menganiaya korban  Sisyani hingga terpaksa harus mendapatkan perawatan medis.

Sumiatun (60), orang tua korban berkata, ketika terjadi perampokan ia berada disalah satu kamar dalam rumah. Ada lima perampok masuk  ke dalam rumah lewat jendela samping kiri yang tidak berterali. Sontak, Sumiatun pun membangunkan semua penghuni  rumah.

“Kamar depan ditempati anak saya dan anak-anaknya,” ujarnya.

Tak lama kemudian, Suamitun mendapat ancaman dari perampok tersebut.  Juga si perampok memaksa korban untuk menunjukkan tempat penyimpanan barang-barang berharga dan uang. Akhirnya, perampok dengan leluasa menguras semua harta benda dan seluruh uang korban yang disimpan di dalam lemari. Setelah barang rampokan berhasil dirampok, perampok ini pun kabur.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Hadi Syaefudin menyampaikan, kasus ini sudah ditangani dan kini sedang dilakukan pengejaran.  Lokasi dan pemeriksaan beberapa  barang bukti dan saksi telah dilakukan.

“Petugas kita masih terus bekerja untuk mengungkap kasus rampok itu,” cetus Kompol Hadi Syaefudin.

TEKS:DIDING KARNADI

EDITOR:RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster