Dua Pembunuh Sadis Ditembak

 220 total views,  2 views today

Ilst.

Ilst.

-Pelaku Sempat Buang Mayat ke Sungai-

MUARAENIM I KS-Dua dari empat pelaku pembunuhan sadis terhadap korban Hardianto (19), warga Desa Teluk Limau, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, dibekuk Satreskrim Polres Muaraenim.

Kedua pelaku yang sempat membungkus mayat Hardianto dan membuangnya ke Sungai Terusan  Toman Kecamatan Penukal Kabupaten Pali, pada Minggu (5/5) lalu, terpaksa dihadiahi timah panas lantaran berusaha melawan dan kabur.

Dua pelaku ditangkap pada tempat berbeda oleh petugas gabungan Satreskrim Polres Muaraenim dan Polsek Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang,  Senin (2/12) sekitar pukul 14.00 WIB. Pelaku, Hamzah (29), berprofesi sebagai tani, warga dusun II Desa Paya Angus Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim ditangkap di Empat Lawang ditembak dua lubang dipergelangaan kakinya.

Sedangkan, pelaku lainnya  Muhammad Romadoni Surya Aji alias Dedek Bin Cik Roni (25), berprofesi sebagai pedagang, warga Kelurahan Gelumbang Kecamatan  Gelumbang Kabupaten Muaraenim ditangkap di Gelumbang, ditembak tiga lubang di pergelangan kedua kakinya.

Dari keterangan  Hamzah dihadapan penyidik, dirinya mengakui terlibat dalam perampokan sekaligus pembunuhan atas korban. “Saya ikut menusuk korban sebanyak dua lubang,” akunya.

Sementara itu tersangka lainnya Dedek juga mengakui bahwa dirinya juga menusuk korban sebanyaktiga lobang. “Usai membunuh korban, kami lalu membungkus jasadnya dalam karung dan membuangnya ke  aliran Sungai Terusan  Toman, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI,” tuturnya..

Sementara itu, Kapolres Muaraenim AKBP Mohamad Aris melalui Kasat Reskrim Polres Muaraenim, AKP John Lois Letedara didampingi Kanit Pidum, Ipda Acep Yuli Sahara, membenarkan telah menangkap kedua pelaku perampokan dan pembunuhan.

“Kedua pelaku sudah kita amankan berikut barang bukti mobil Honda Yaris hasil rampokan pelaku. Mayat korban di bungkus dalam karung dan dibuang dalam aliran Terusan Sungai Toman, Penukal, PALI,” singkatnya.

Teks : SISWANTO

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster