BSB Kejar Target Lewat Capem

 243 total views,  4 views today

Kantor Pusat Bank SUMSELBABEL

Kantor Pusat Bank SUMSELBABEL

MUARAENIM I KS-Bank Sumsel Babel (BSB) Muaraenim kini resmi memiliki dua kantor cabang pembantu (Capem) baru yang berpusat di Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim dan di Pendopo, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Selanjutnya, bank ini bersiap mengejar target nasabah.

“Dengan berdirinya dua kantor Capem ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing BSB. Sebab, sekarang ini dunia ekonomi perbankan sangat ketat. Itu juga dirasakan BSB,” demikian kata Direktur Operasional BSB, Mertolihan dsaat peresmian kantor Capem BSB Tanjungenim dan Pendopo di Kantor BSB Capem Tanjungenim Lawang Kidul, Selasa (3/12).

Sebelum relokasi bangunan kantor, lanjut Mertolihan, dua kantor lama yang berada di Pasar Mambo Lawang Kidul dan Pasar Inpres PALI tidak mampu menunjang operasional kerja, karena sempit dan kurang nyaman. Untuk kantor BSB Capem Tanjungenim dengan luas tanah 3008 meter persegi memiliki luas bangunan kurang lebih 576 meter persegi dengan 2 lantai.

Lalu, BSB Capem Pendopo memiliki luas tanah 1313 meter persegi dengan luas bangunan 480 meter persegi dan memiliki 2 lantai. Maka, dengan lokasi baru ini dapat memberikan akses layanan dan kepercayaan kepada masyarakat semakin meningkat.

“Dengan adanya kantor Capem baru ini kita harapkan program-program BSB seperti Pesirah dengan hadiah menarik dapat meningkatkan daya saing BSB,” katanya.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar  mengapresiasi adanya pembangunan kantor Capem baru di Tanjungenim. Dengan peran strategis dalam perkembangan ekonomis, BSB dapat menunjang pemerintahan di Bumi Serasan Sekundang.

“Dengan pembangunan kantor Capem di Tanjungenim merupakan komitmen terbaik BSB kepada nasabahnya. Karena sangat jarang sebuah perbankan memiliki keinginan membangun kantor megah diwilayah Tanjungenim. Ke depan, BSB dapat selalu tampil prima melayani nasabah  secara bertahap dan berkelanjutan melalui program-programnya,” Muzakir berkata.

TEKS:SISWANTO

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster