Sayembara Logo Diikuti 37 Peserta

 288 total views,  2 views today

Logo

Panitia sayembara logo saat mendata kembali peserta sekaligus menutup pendaftaran sayembara logo

PALI | KS –Setelah dibuka selama hampir tiga minggu, pendaftaran sayembara logo Kabupaten PALI akhirnya resmi ditutup, Senin (2/11), pukul 10.00 WIB.

Sebanyak 37 nama peserta siap beradu kreatifitas untuk dipatenkan menjadi logo Kabupaten PALI.

Panitia pengadaan sayembara logo Kabupaten PALI, Junaidi Anuar SE mengatakan, sebanyak 37 peserta yang telah lulus administrasi akan di evaluasi untuk dilakukan penilaian oleh dewan juri, yang hasilnya akan diumumkan pada 10 Desember 2013.

“Pendaftaran dan penyerahan dokumen resmi ditutup. Kita sudah miliki 37 nama pesertanya. Memang sebelumnya ada 38 nama, karena ada satu dokumen, yang tidak dilengkapi persyaratan, maka kita anggap gugur,” ujarnya, usai melakukan pemeriksaan dokumen logo, di kantor sementara Pemkab PALI, Km 10.

“Memang ada yang ingin menyusul memberikan dokumen lewat dari batas waktu yang ditentukan. Jadi, kita tidak bisa terima dokumennya, karena telah melewati batas waktu. Dan itu sudah sesuai dengan peraturan yang kita sepakati, dan itu juga telah kita umumkan kepada masyarakat yang ingin mengikuti syembara logo ini,” sambungnya.

Dari Pantauan Kabar Sumatera, beberapa peserta yang ingin memberikan dokumen persyaratan sayembara logo, lewat dari pukul yang telah ditentukan, terpaksa harus gigit jari, lantaran panitia syembara logo sendiri tidak bisa menerimanya karena telah melewati batas waktu yang telah ditentukan.

Dua peserta yang datang saat penutupan ditutup, sampai harus mengucurkan air mata begitu mendapati pendaftaran sudah ditutup.

Sebagaimana diketahui, dari 37 peserta yang mengikuti sayembara ini, lima diantaranya  adalah  kru Harian Kabar Sumatera. Kelima kru Kabar Sumatera yang berpartisipasi tersebut adalah : Imron Supriyadi, Romi Maradona, Suparmanto, Jeri Erandi dan Jadid Ulul Albab.

Teks/Foto : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster