Produk Lokal di Foodmart Mendominasi

 485 total views,  2 views today

Buah Buahan Lokal yang Dijual di Foodmart

Buah Buahan Lokal yang Dijual di Foodmart

PALEMBANG  | KS-Foodmart Gourmet Palembang Icon terus memberikan variasi produk di setiap tahunnya. Menurut Store Manager Foodmart Akhmad Sekhu, pusat perbelanjaan itu menjual sebanyak 13.000 item baik dari food dan non-food hingga saat ini.

“Di 2014 nanti, kami targetkan bisa memiliki produk lebih dari 25.000 item produk, sehingga konsumen akan lebih dibuat nyaman dengan banyaknya pilihan produk yang kami tawarkan,” ujarnya.

Dari 13.000 item saat ini, kata Sekhu, produk lokal baik food maupun non-food dominasi mengisi tempat perbelanjaan tersebut. “Kami menjual produk-produk impor, dan tercatat hingga saat ini ada 1.500 item untuk produk food dan non-food. Kedepan kami akan menambah lagi berbagai item yang dibutuhkan konsumen,” katanya saat diwawancarai Harian Umum Kabar Sumatera, Senin (2/11).

Saat ditanya mengenai pengunjung, Sekhu menuturkan, hingga saat ini jumlah pengunjung Foodmart masih sekitar 5.000-7.000 orang per-harinya. Dari jumlah tersebut, lebih dari 60 persennya melakukan transaksi di tempat perbelanjaan itu.

“Kebanyakan dari konsumen memilih produk segar seperti buah dan sayur. Karena kami sangat dikenal sebagai tempat belanja yang menyediakan produk-produk baru berkualitas,” ungkapnya.

Karena itu, pihaknya memberikan promo pada produk segarnya hingga 4 Desember mendatang yakni kiwi Rp 4.550 dari Rp7.590 per 100 gram. Ada juga, pisang Cavendish Rp1.590 per 100 gram, anggur red globe super USA Rp5.290 per 100 gram.

Untuk lebih meningkatkan jumlah pengunjung dan trasaksi pembelian, lanjut dia, pihaknya terus menggandeng komunitas-komunitas untuk mengadakan berbagai event di tempatnya. Seperti kemarin (30/11), Foodmart menggelar event warna-warni foodmart dalam bingkai, dimana pihaknya mengajak komunitas tustel dan komunitas costplay Palembang.

“Ini adalah program lomba fotografi untuk umum, mulai dari pemula hingga tingkat apa saja. Acaranya gratis dan peserta bisa mendapatkan fasilitas yang disediakan. Lomba dimulai pada pukul 13.00 WIB dan terbuka untuk umum,” tandasnya.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster