Petugas Keamanan Pasar Akan Dipanggil

 212 total views,  2 views today

pakaian-dalam

Ilustrasi pakaian dalam

Terkait Hilangnya Ratusan BH dan CD

BANYUASIN I KS-Terkait Ratusan BH dan celana dalam yang raib digondol maling di pasar Megahasri Kecamatan. Talang kelapa Kabupaten Banyuasin, Kepala Unit Pelayanan Pasar setempat dalam waktu dekat akan memanggil Petugas Keamanan Pasar “Saya baru tahu kejadianya tadi pagi, namun secepatnya kita akan memanggil seluruh penjaga malam, guna meminta keterangan mengenai kronologis kejadian tersebut” ungkap Kepala Pasar Megahasri Muin lewat ponselnya senin (02/12).

Dikatakannya, didalam pasar tersebut ada petugas jaga malam yang selalu memungut biaya keamanan “memang kejadian itu adalah musibah, namun demikian petugas keamanan ini harus bertanggung jawab karena mereka harus benar-benar menjaga” imbuhnya.

Dikatakannya, Bila penjaga malam sudah tidak sanggup lagi untuk menjaga keamanan dipasar tersebut dirinya berencana untuk mengganti petugasnya “Namun sementara ini kita akan panggil terlebih dahulu” tandasnya

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ratusan Celana dalam dan BH didalam satu buah karung ukuran lima puluh kilo gram milik Cicilia warga jalan gunung harun Rt 02 Rw 01 yang dititipkan ditoko Ana Diblok A No 1 Dekat Kantor UPTD Pasar Megahasri Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin raib digondol maling

Selain menggasak satu buah karung berisikan ratusan BH dan celana dalam, maling yang diperkirakan lebih dari satu orang juga berhasil menggasak 1 kantong Pelastik pakaian bayi, celana dalam bayi, manset tangan dan jilbab yang sedianya akan dijual dipasar tersebut. akibatnya cicilia harus menderita kerugian jutaan rupiah.

TEKS : DIDING KARNADI

EDITOR : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster