Penjualan Mesin Cuci Laris Manis

 284 total views,  2 views today

Mesin Cuci

Mesin Cuci

PALEMBANG | KS-Musim hujan ternyata membawa berkah tersendiri bagi para penjual barang elektronik khususnya mesin cuci pasalnya, penjualan mesin cuci terus mengalami peningkatan. Demikian diungkapkan Haryono salah satu  pedagang mesin cuci di kawasan pusat penjualan elektronik Beringin Janggut Palembang.

Menurutnya, penjualan mesin cuci di tokonya dalam kondisi musim hujan sekarang ini mengalami peningkatan sekitar 50 persen. “Penjualan mesin cuci mengalami peningkatan yang cukup tinggi, biasanya penjulan mesin cuci setiap bulannya paling tinggi 20 unit namun kini telah terjual 30 unit,” katanya saat diwawancarai Harian Umum Kabar Sumatera, Senin (2/12).

Tingginya permintaan mesin cuci pada musim hujan ini kemungkinan karena warga kota ini kesulitan mengeringkan pakaian karena cuaca sering mendung dan turun hujan.

“Mesin cuci selain bisa meringankan pekerjaan mencuci pakaian sehari-hari dan barang lainnya juga memiliki pengering yang cukup baik untuk membantu pengeringan pakaian mengatasi musim hujan yang tidak menentu terkadang pagi, siang, bahkan pada malam hari,” kata dia.

Sementara salah seorang pembeli mesin cuci Riza mengatakan, pada musim hujan sekarang ini masalah mencuci dan menjemur pakaian merupakan pekerjaan yang sangat merepotkan karena harus berulang kali menjemr ketika tiba-tiba hujan turun.

“Dengan memiliki mesin cuci masalah pengeringan pakaian setelah dicuci bisa diatasi karena mesin cuci memiliki pengering yang cukup bagus hanya butuh dijemur beberapa menit saja pakaian sudah kering dan jika dalam kondisi hujan tetap bisa mencuci,” kata Riza.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster