Jokowi “Hipnotis” Mahasiswa Palembang

 263 total views,  2 views today

Gubernur DKI Jakarta Joko Wi dodo saat di kerumuni mahasiswa, setelah memberikan kuliah umum di Pasca Sarjana Unsri, Bukit Besar, Palembang. Foto Iwan Cheristian

Gubernur DKI Jakarta Joko Wi dodo saat di kerumuni mahasiswa, setelah memberikan kuliah umum di Pasca Sarjana Unsri, Bukit Besar, Palembang. Foto Iwan Cheristian

PALEMBANG I KS-Sosok Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta, bukan hanya membius rakyat DKI akan tetapi masyarakat palembang pun terhipnotis oleh sosok yang dikenal ramah dengan masyarakat ini, terbukti kedatangan gubernur ke sejumlah perguruan tinggi di Kota Palembang disambut antusias oleh ribuan mahasiswa.

“Saya sangat kagum dengan Pak Jokowi, biasanya kita lihat dia di televisi, pak jokowi itu orangnya merakyat,” ungkap sejumlah mahasiswa Unsri,saat kuliah umum “Reaktuaslisasi Nilai-Nilai Kepahlawanan Bagi Generasi Muda Dalam pencapaian Akselerasi Pembangunan” di Aula Pascasarjana Unsri kemarin (02/12).

Mereka menilai, sosok Jokowi merupakan pemimpin yang dibutuhkan Indonesia saat ini. “Auranya terlihat jelas, beliau sosok yang rendah hati, engak ada batas antara pemimpin dengan rakyat, buktinya, pak Jokowi rela dirinya ditarik-tarik mahasiswa untuk   foto bareng, itu pun tanpa ada ajudan yang mengawal,” ujar mereka.

Jokowi lanjutnya, merupakan pemimpin yang patut dicontoh oleh pemimpin yang ada di Sumatera Selatan. “Pak Jokowi patut dicontoh oleh para pejabat baik di Palembang maupun  di Sumsel, yang bekerja untuk rakyat, hasilnya nyata, terlebih beliau sangat luar biasa,” tukas mereka.

Mereka berharap, Joko Widodo bakal menjadi calon presiden 2014 kelak. “Semua Rakyat Indonesia mengidamkan sosok beliau, mudah-mudahan beliau memang betul menjadi calon presiden, jika tidak, mungkin banyak yang golput,” tukasnya.

Sementara itu, Ir.H. Joko Widodo Gubernur DKI Jakarta, sangat senang dengan kunjungan ke Palembang.” Saya bangga dengan Palembang, kotanya begitu maju. Kalau masalah tentang capres, itu masalah nanti, yang penting saya majukan Jakarta dulu,” ungkapnya

Teks : RIDIANSYAH

Editor : Romi Maradona





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster