Chevrolet Yakin tembus 1400 unit Penjualan

 249 total views,  2 views today

chevrolet--foto-jadid-(1)

Chevrolet

PALEMBANG | KS-Semester pertama  PT  Lintang Benua membukukan penjualan 900 unit untuk semua mobil Chevrolet . Penyumbang terbesar adalah Chevrolet Spin yang baru diluncurkan pada  Mei, dengan angka penjualan sebanyak  900 unit PT  Lintang Benua yakin akan realisasi target  1400 unit.

“Dengan tingkat  atusias masyarakat Palembang dengan produk Chevrolet khususnya Spin, maka kami percaya bahwa penjualan  Chevrolet  terus meningkat,” ungkap Ari Sales Executif, PT lintang benua, diler Utama Chevrolet Palembang kemarin (2/12).

Sementara di kelas MPV premium,  telah terjual sebanyak  100 unit  pada semester kemarin, 200 sisa lainya jenis mobil CBU Chevrolet. “Mengapa Spin yang laris? Karena orang Palembang sangat suka dengan mobil ini, dibuktikan saja sudah 600 Unit  yang terjual,” ujarnya.

Dengan meningkatnya penjualan ini menurut Ari, pihaknya yakin targetnya akan trerealisasi tahun ini. “Target kita menjual mobil 50 unit dalam satu bulan, atau sekitar 1400 unit. Keyakinan kami didasari dengan pertumbuhan penjualan Spin hampir 100 persen sejak September  kemarin, dimana hampir 70 persen penjualan Chevrolet di sumbangkan oleh produk andalan kita Spin,” ujarnya.

Ari menambahkan, selain pertumbuhan penjualan yang meyakinkan, pihaknya belum menaikan harga. “Kami masih menggunakan harga lama, jadi besar kemungkinan, konsumen dari produk lain akan beralih ke produk kita dengan harga cukup ralatif stabil,” tambahnya.

Ari mengatakan, Chevrolet bukan hanya mengandalkan satu produk untuk penjulannya, tetapi semua produk, nantinya produk tersebut akan dipamerkan. “Dengan  berbagai promosi, kami harap Chevrolet bukan hanya dapat membuka penjualan  900 Unit  per semester ini dan dapat mencapai target, tapi dapat melebihi target dari managemen dan branch kita dapat terkenal di Palembang, “ tegasnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster