Bupati PALI Terima Redaksi Kabar Sumatera

 661 total views,  2 views today

Kiri : Nana Eka Nugraha GM Kabar Sumatera,Imron Supriyadi Pemimpin Redaksi Kabar Sumatera dan Heri Amalindo Bupati Pali.

Kiri : Nana Eka Nugraha GM Kabar Sumatera,Imron Supriyadi Pemimpin Redaksi Kabar Sumatera dan Heri Amalindo Bupati Pali.

PALI | KS –Penjabat Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM menerima kru KabarSumatera yang menyambangi kediaman resminya di Jalan Balikpapan, Komplek Pertamina, Pendopo Kabupaten PALI, Sabtu (30/11).

Kru Kabar Sumatera terdiri dari General Manager N. E Nugraha, Pimpinan Redaksi, Imron Supriyadi serta Biro PALI, Indra Setia Haris.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab, Heri mengucapkan terima kasih kepada Kabar Sumatera yang sudah berperan aktif dalam memberitakan perkembangan Kabupaten PALI secara berimbang.

“Media sangat penting dalam memberitakan kemajuan kami. Tanpa dukungan media, masyarakat luar tidak tahu apa dan bagaimana Kabupaten PALI itu,” kata Heri Amalindo.

Heri juga sangat berterima kasih kepada Kabar Sumatera yang sudah memberikan ruang satu halaman penuh khusus untuk pemberitaan PALI. Ke depan, Heri berharap terjalin kerja sama yang lebih baik lagi.

“Masyarakat tidak akan pernah tahu perkembangan kami kalau tidak diberitakan media. Karena itu, bagi kami media sangat penting,” lanjut Heri.

Heri juga memaparkan pemikirannya dalam membangun Kabupaten PALI, mulai dari bagaimana memajukan pendidikan, infrastruktur sampai bagaimana menciptakan persatuan dan kesatuan masyarakat PALI.

“Seluruh elemen harus bersatu, tidak ada gunanya sumber daya alam melimpah bila masyarakat saling bertikai. Contoh saja Suriah, sebagai penghasil minyak terbesar keempat di dunia tapi masyarakatnya justru sengsara karena pertikaian antar sesama mereka. Kekayaan yang dimiliki justru digunakan untuk menyakiti rakyat,” papar Heri.

Karena itu Heri berharap media sebagai alat kontrol sosial dapat berperan menciptakan kekompakan, persatuan dan kekeluargaan.

General Manager N. E Nugraha mengaku sangat terkesan dengan pribadi sederhana penjabat bupati PALI itu.

“Sangat jarang menemukan figur seperti bapak yang sederhana dan arif. Kalau seluruh bupati bisa seperti Pak Heri, Indonesia bisa maju,” ujarnya.

Teks/Foto : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster