Pegawai Berprestasi Dijanjikan Bonus

 308 total views,  2 views today

prestasi

PALEMBANG, KS-Wali Kota Palembang, Romi Herton menjanjikan akan memberikan bonus bagi pegawai di Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Palembang, yang berprestasi serta berhasil bekerja, sesuai dengan prosedur standar operasional.

“Penghargaan diberikan dalam bentuk penambahan bonus, misalnya satu bulan gaji sampai dua bulan gaji, dengan syarat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Palembang,  berhasil ditingkatkan,”janji Romi, saat penandatangan fakta intergritas pegawai KPPT.

Romi juga menghimbau mereka, untuk tidak melakukan praktik percaloan.  Karena praktik percaloan tersebut menurut Romi, sama saja dengan praktik kolusi, korupsi dan nepotisme (KKN).

Apalagi sebut Romi, dengan ditandatanganinya fakta intergritas oleh semua pegawai KPPT, maka haram hukumnya bagi mereka untuk melakukan praktik percaloan. “Penandatangan fakta intergritas ini, harus menjadi komitmen bersama untuk memberantas praktik percaloan, apalagi korupsi di KPPT,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala KPPT Palembang, Diankis Julianto menambahkan, sebanyak 49 pegawai KPPT sudah menandatangani fakta integritas, sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Dengan sudah ditandatangani fakta intergritas itu, ia yakin tidak akan ada pegawai KPPT yang akan melakukan praktik percaloan.  “Saya jamin, tidak ada pegawai KPPT yang melakukan praktik percaloan, saya yakin mereka menolak hal tersebut,”ujarnya.

Sambung Diankis, KPPT sudah menerima sertifikat ISO. Ini  menjadi bukti KPPT terus meningkatkan komitmen dan keterampilan. “Pegawai disini, bukan hanya dengan melakukan penandatanganan fakta integritas. Namun mewujudkan dan menjalankan ketentuan ISO 9001:2008,”tukasnya.

TEKS              : ALAM TRIE PUTRA

EDITOR         : DICKY WAHYUDI

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster