Pelajar SMA Ditodong Dekat Mapolresta

 178 total views,  4 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

PALEMBANG, KS –Muhammad Ali (18), pelajar SMA, menjadi korban penodongan di kawasan Jakabaring yang lokasinya tidak jauh dari Markas Kepolisian Resort Kota (Mapolresta) Palembang, Selasa (26/11) pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan laporan Ali yang diterima petugas dengan nomor LP/B- 1170/V/2013/SUMSEL/RESTA, aksi penodongan terjadi di dekat Jambatan Merah Samping Gedung Dekranasda Jalan Gubenur H Bastari, Kelurahan 15 Ulu.

Ketika itu, Ali yang sedang berboncengan dengan temannya melintasi TKP. Tiba-tiba dari arah belakang didatangi enam pelaku yang mengendara tiga sepeda motor layaknya geng motor. Ali pun dihadang dari sebelah kiri dan kanan.

Di bawah ancaman salah satu pelaku dengan menggunakan senjata tajam (sajam) pisau, sepeda motor satria FU warna biru dengan plat BG 3347 JT milik Ali dirampas pelaku dengan paksa.

Akibatnya, Ali yang tercatat sebagai warga Dusun I Desa Menter, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, mengalami kerugian Rp 13 juta.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting melalui Wakasat Reskrim Kompol Arman Sakti, membenarkan telah menerima laporan dari pelapor yang sudah dimintai keterangannya sebagai korban aksi curas (pencurian dengan kekerasan).

“Kini petugas sudah diturunkan untuk melakukan penyeledikan lebih lanjut,” pungkas Kompol Arman Sakti.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster