Muba Berikan Penghargaan ke Jurnalis

 63 total views,  3 views today

Ilustrasi | Rol

Ilustrasi | Rol

SEKAYU, KS-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba), akan memberikan penghargaan terhadap karya-karya jurnalistik dalam Anugerah Permata Muba 2013, Rabu (27/11) di Opp Room Pemkab Muba.

Penghargaan tersebut menurut Bupati Muba, H Pahri Azhari merupakan apresiasi Pemkab Muba terhadap kalangan jurnalis di Muba yang selama ini telah menyajikan informasi dan mempromosikan Kabupaten Muba baik di Sumsel, nasional bahkan dunia internasional.  “Bagi kami, jurnalis adalah mitra Pemkab Muba untuk mendidik, dan memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Pahri, kemarin.

Pahri menerangkan, penghargaan yang diberikan dalam Anugerah Permata Muba tersebut diberikan melalui penilaian terhadap karya jurnalistik yang dimuat oleh kalangan jurnalis mengenai pembangunan di Muba.

“Tema yang diusung dalam penulisan karya jurnalistik itu adalah,  penguatan ekonomi kerakyatan, relegius, mandiri, adil ,terdepan dan maju bersama. Penghargaan ini, diberikan untuk tiga katagori yakni, kepada jurnalis radio, televisi dan foto, serta penghargaan Life of Achievement,” ungkap Pahri.

Selain memberikan penghargaan kepada kalangan jurnalis di Muba, Pahri juga dalam kesempatan itu akan meresmikan situs media online milik Pemkab Muba yakni www.beritamuba.com dan SMS Gateway.  Malam Anugerah Permata Muba ini, akan dimeriahkan oleh artis ibukota, Regina Idol dan PentaBoyz.

Teks     : Bagus Santoso

Editor  : Dicky Wahyudi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster