Sayembara Logo Diikuti 15 Peserta

 542 total views,  2 views today

Logo Kabupaten PALI saat pengajuan usulan pemekaran oleh Dewan Presidium PALI

Logo Kabupaten PALI saat pengajuan usulan pemekaran oleh Dewan Presidium PALI


-Empat Diantaranya Kru KabarSumatera-

PALI | KS-Sayembara pemilihan logo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan ditutup pada 2 Desember 2013 mendatang. Hingga saat ini tercatat, ada 15 peserta telah mengirimkan karya terbaik mereka.

Sayangnya, dari 15 peserta tersebut banyak yang belum melengkapi persyaratan sebagaimana diminta panitia.

“Sekarang ini sudah 15 peserta yang mendaftar, tapi kebanyakan belum lengkap. Kita sudah hubungi mereka agar melengkapinya,” kata Ali Asman Tambunan, Penanggung Jawab Teknis Sayembara.

Kelengkapan yang belum dipenuhi peserta itu, menurut Ali, karena peserta hanya mengirim satu eksemplar logo. Sedangkan juri ada sembilan orang. “Kita minta mereka memperbanyak copy nya agar tiap juri bisa megang logo itu,” sambung Ucok, panggilan akrabnya.

Disamping itu, peserta juga banyak yang belum mengirimkan soft file yang disimpan dalam bentuk CD.

Ucok berharap, peserta yang belum melengkapi persyaratan tersebut dapat melengkapinya sebelum tanggal 2 Desember 2013. Karena pada tanggal 3 Desember 2013 panitia bersama juri secara bersama-sama akan membuka amplop yang dikirim peserta. Untuk selanjutnya dilakukan penilaian.

Kru KabarSumatera

Harian Umum Kabar Sumatera sebagai salah satu media cetak yang eksis di Kabupaten PALI ternyata tidak mau ketinggalan. Sedikitnya ada empat kru harian ini terdaftar sebagai peserta.
Keempat peserta yang berasal dari karyawan KS ini adalah Jadid Ulul Albab (wartawan), Romi Maradona (redaktur), Jery Erandi (sekretaris redaksi) dan Suparmanto (lay-outer).

“Ini sebagai bukti kedekatan dan kepedulian KabarSumatera terhadap kabupaten PALI. Meski kami baru, tapi kami sudah eksis memberitakan perkembangan Kabupaten PALI jauh sebelum pengesahan oleh DPR RI. Bahkan saat peresmian dan pelantikan penjabat bupati PALI di Jakarta April lalu, kita mengirim reporter untuk melakukan liputan,” papar Imron Supriyadi, Pemimpin Redaksi Kabar Sumater.

Teks/Foto : Indra Setia Haris
Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster