Manajer Sanyo Tewas Bersimbah Darah

 300 total views,  2 views today

PALEMBANG, KS –Melian Tamsir (29), tewas bersimbah darah, di dalam kamarnya lantai III gudang Sanyo, di Jalan KS Tebun, Lorong Melati, NO 539D, RT 11, RW 11, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Senin (25/11) pukul 08:30 WIB.

Jasad Manager teknik Sanyo ini, pertama kali ditemukan oleh Palopo (26), karyawan sanyo yang hendak akan bekerja. Pada saat kejadian, Palopo curiga karena, gudang yang ditinggali atasannya itu, tidak kunjung buka, padahal hari sudah mulai siang.

Palopo sempat menghubungi korban, tetapi tidak ada jawaban. Beberapa karyawan yang lain ada di kantor dan warga sekitar berinisiatif untuk membuka paksa kantor tersebut. Betapa kagetnya karyawan Sanyo yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), melihat Tamsir sudah tewas.

“Saya sudah coba panggil saat itu karena tidak ada sautan dari korban akhirnya saya bongkar pintu dan meminta tolong warga setempat,” ungkap Palopo.

Saat ditemukan, kondisi jenazah korban sangat menggenaskan, telinga dan hidung korban nampak banyak mengeluarkan darah segar. Mendapat penemuan tersebut, salah seorang karyawan menghubungi pihak kepolisian.

Anggota ke Polisian Polresta Palembang yang mendapatkan laporan tersebut, mendatangi lokasi kejadian. Setelah melakukan olah TKP, pihak kepolisian membawa jenazah Tamsir ke kamar mayat Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Saat jumpai di RSMH Palembang, Yuli (24) yang merupakan kekasih korban, nampak menangis histeris melihat kekasih tercintanya sudah terbujur kaku di kamar mayat RSMH. “Kakak kenapa kamu tinggalkan aku, apa yang terjadi, mana janji kakak yang mau menikahi saya,” tutur Yuli, sambil meratapi jenazah Melian Tamsir.

Sementara tim Identifakasi forensik Polresta Palembang, yang melakukan visum belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun, melihat kondisi jenazah korban, terlihat luka lebam diwajah, telinga dan hidung korban mengeluarkan darah segar.

Teks : Oscar Ryzal
Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster