Etios Valco Terdongkrak Suplai Yaris Distop

 218 total views,  2 views today

Etios Valco

Etios Valco


PALEMBANG | KS-PT Tunas Auto Graha (TAG)-Authorized Toyota Diler Sumsel tidak lagi mendapatkan suplai unit Toyota Yaris, Sebab pihak ATPM telah menyetop suplai Yaris per Agustus lalu, hal ini dikarenakan Yaris bakal mengalami Major Change tahun depan. Akibatnya, konsumenpun harus indent lebih lama sampai tipe terbarunya keluar.

Lantaran tak ingin indent, banyak konsumen akhirnya membeli Etios Valco, dengan berpindahnya konsumen dari yaris ke etios membuat sales Etios Valco terdongrak hingga 30 unit. “ Etios mengalami kenaikan hingga 100 persen dari sales biasanya 15 unit per bulan,” ungkap Hadi Maryanto Branch Manager PT TAG, kemarin (25/11).

Permintaan yang banyak bukan tanpa kendala , hadi mengatakan, Tingginya permintaan ini menjadi tidak terpenuhi lantaran suplainya tidak banyak. Suplai disesuaikan dengan jumlah permintaan selama ini. “ Karna permintaan yang cukup tinggi tersebut membuat Indent Etios Valco sudah mencapai 11 unit,” ujarnya.

Lanjutnya untuk mengatrol sales tipe lain, TAG kembali menggelar event Lelang Pembeli yang menentukan diskonnya sendiri. Setiap konsumen yang melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) akan mendapat diskon besar seperti, Fortuner didiskon hingga Rp 40 juta, Altios diskon Rp 30 juta plus voucher Rp 5 juta, Fortuner Diesel diskon Rp 50 juta, Kijang Innova Rp 20 juta plus voucher Rp 2 juta dan Avanza diskon Rp14 juta.

Hadi mengatakan, saat ini sangat tepat bagi konsumen untuk membeli mobil baru. Selain diskon besar-besaran, harga unit juga masih normal. “Biasanya setiap tahun harga mobil selalu naik,” ungkapnya. Hal itu disebabkan, karena pajak kendaraan dan BPKB (Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor) selalu naik lima persen tiap tahunnya. “kita harus sesuaikan , dengan menaikkan harga unit kendaraan,” tutupnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB
EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster