Motor Mahasiswa Digondol Maling

 253 total views,  4 views today

Ilst. Residivis

Ilst. Residivis


PALEMBANG, KS – Aksi pencurian kendaraan bermotor curanmor di Kota Palembang lagi-lagi terjadi. Kali ini menimpa Dedi Kristiawan (22), mahasiswa di Kota Palembang, warga perumahan Merapi Subur, Blok G1, No 4, Kecamatan Sukarame Palembang.

Dedi kehilangan motor Satria FU warna hitam Nopol BG 6802 EV, miliknya yang raib digondol maling saat diparkirkan di teras rumahnya.

Akibat kejadian tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian Rp 14 juta. Peristiwa ini terjadi pada hari, Minggu (24/11), sekitar pukul 04.00 WIB.

Informasi yang didapat, saat itu korban sedang tertidur lelap dengan keadaan motor terkunci stang. Korban baru sadar motornya telah raib pada pagi harinya, setelah bangun tidur sekitar pukul 06.00 WIB.

Mengetahui motornya telah lenyap, korban pun bergegas untuk mencari keberadaan motornya sekeliling perumahan tersebut, namun, tidak membuahkan hasil. Bahkan ke petugas keamanan perumahan juga ditanyakan tetap tak tahu keberadaan motor kesayangannya.

Kesal dengan kejadian itu, korban bersama temannya pun langsung melaporkanya ke Mapolda Sumsel.

“Motor itu, saya parkir di teras rumah sekitaran pukul 22.00 WIB. Keesokan paginya motor saya sudah tidak ada lagi,” katanya di Polda Sumsel, kemarin.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes R Djarod Padakova membenarkan telah menerima laporan pencurian motor itu. Namun pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

“Korbannya masih dimintai keterangan selanjutnya. Namun, kita imbau pada seluruh masyarakat kota Palembang, pada umumnya agar tidak ceroboh saat memarkir motor diteras, apa lagi pada malam hari. Sebaiknya motor dipasang kunci pengaman tambahan,” jelas Djarod.

Teks : Oscar Ryzal
Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster