Annifa, Hadirkan Busana Muslim Masa Kini

 371 total views,  2 views today

Busana Muslim

Busana Muslim

PALEMBANG | KS-Untuk memenuhi kebutuhan berbusana muslim di Kota Palembang. Tokoh Annifa yang berada di Palembang Trade Center (PTC) Mall di Jalan Sukamto menyediakan busana muslim dengan trend masa kini.

Berbeda dengan penyedia busana lainnya, Anifa menyediakan berbagai busana muslim dengan model yang lebih unik dan menarik. Berbagai jenis busana muslim seperti kerudung, gamis, cardigan, ciput, hingga aksesoris disediakan lengkap di tokoh busana muslim yang baru sebulan hadir di Kota Palembang ini.

Sebagai promosi, Anifa memberikan diskon hingga 10 persen untuk semua pembelian produk. Anifa juga menyediakan busana muslim dari anak hingga dewasa, khusus untuk kaum muslimah.

“Melihat pangsa pasar pengguna busana muslim cukup banyak dan sangat loyal, akhirnya kami buka Anifa disini. Terlepas karena memang kami ingin memberikan pilihan berbusana muslim yang lebih berbeda untuk masyarakat Kota Palembang,” kata Pebianti, Supervisor Anifa kepada Harian Umum Kabar Suamtera, Minggu (24/11).

Dikatakannya, pihaknya juga memberikan gratis kartu member untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian produk minimal 3. Kartu member ini berlaku seumur hidup. Begitupun keunggulan lainnya, konsumen yang sudah menjadi member Anifa bisa mendapatkan diskon senilai 10 persen.

“Kami memang berbeda dengan yang lain. Model busana yang kami tawarkan jelas berbeda. Kemudian kualitas bahan kami berikan berbagai macam bahan seperti combate, lycra dan lainnya. Begitupun dengan layanan kami bisa menarik konsumen menjadi member cukup dengan belanja produk 3 saja,” ujarnya.

Untuk harga yang ditawarkan di Anifa ini bervariasi mulai dari harga Rp50.000, hingga Rp200.000 tergantung dengan jenis dan ukuran. Untuk barang yang paling murah adalah pakaian anak-anak, sementara yang paling mahal untuk gaun dan sejenisnya.

“Dengan dibukanya tokoh Anifa ini, saya berharap, kedepan bisa menjadi ikon fashion di Kota Palembang,” pungkasnya.

TEKS : AMINUDDIN
EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster