Permintaan Daihatsu Tinggi

 273 total views,  2 views today

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla


PALEMBANG | KS-Daihatsu mendapatkan angin segar dalam kurun waktu tiga tahun ini, ini ditunjukan PT Encharta Palembang diler utama daihatsu Palembang yang mengalami kenaikan penjualan. Pada 2011, pihaknya berhasil menorehkan penjualan sebanyak 1.200 unit all variant, lalu growth 30 persen pada 2012 mencapai 1.600 unit.

“Hingga akhir tahun ini kami optimis sales tumbuh 15 persen. Saat ini sudah terjual 1.800 unit atau tercapai 90 persen dari target,” ungkap David Susilo, Operational Manager PT Encharta Palembang, (21/11).

Untuk meyambut 2014, pihaknya tidak mematok pertumbuhan tinggi, growth sepuluh persen sudah besar. “Saat ini persaingan industri otomotif sangat ketat, terutama segmen mobil murah low cost green car (LCGC). “Persaingan memang cukup sengit, tetapi tahun ini kita masih on the track,” lanjutnya.

Tahun 2014 pihaknya akan fokus menjual produk LCGC mengingat permintaan jenis ini cukup tinggi. “Demand-nya cukup tinggi, jadi kita fokus ke penjualan Ayla. Di tahun ini memang masih terkendala suplay, namun di tahun depan dipastikan suplay Ayla normal,” tambahnya.

Lajutnya saat ini produksi Ayla secara nasional mencapai 3.300 unit untuk didistribusikan ke seluruh diler Daihatsu di Indonesia. “Saat ini suplay kita hanya 35 unit per bulan. Kalau demand-nya bagus, kita akan usahakan suplay Ayla di Encar menjadi 50 unit per bulan,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk mengontrol sales juga dalam rangka menyambut HUT Encartha Ke-21 pada 22 Desember mendatang. Pihaknya menggelar gebyar ultah dimana konsumen yang membeli mobil periode November-Desember 2013 berhak mengikuti undian memperebutkan 1 Unit Honda CBR150R, 2 unit Honda Revo, LED, dan lainnya. “Secara nasional Daihatsu juga akan mengundi satu unit Xenia setiap harinya,” Tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB
EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster