Tunggu Jaminan Gaji

 348 total views,  2 views today

Siswanto (SFC)

Siswanto (SFC)


PALEMBANG, KS-Manajemen Sriwijaya FC, mengklaim telah deal dengan gelandang mungil dan lincah, Siswanto. Pemain yang sebelumnya memperkuat Gresik United ini, ternyata belum dipastikan akan merumput kembali di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Pasalnya, pemain kelahiran 9 Oktober 1984 itu masih menunggu adanya jaminan dari manajemen Sriwijaya FC, kalau gajinya selama bermain di Laskar Wong Kito, akan lancar dibayar.

“Saya kesini, bukan berarti sudah pasti bergabung. Saya datang, karena tiket sudah dipesan untuk saya. Saya baru bergabung, jika sudah ada jaminan gaji akan lancar dibayar,” kata Siswanto dibincangi di Mess Pertiwi, Palembang, Kamis (21/11).

Jaminan itu dimintakan Siswanto, karena ia pernah merasakan pengalaman pahit saat memperkuat Sriwijaya FC di musim 2011-2012. Saat ini, gajinya selama dua bulan tidak dibayarkan manajemen hingga saat ini.

“Saya tidak mau, itu terjadi lagi. Karenanya saya minta jaminan, jika ada jaminan hitam diatas putih, baru saya akan bergabung,” tukasnya.

Teks : Jadid Ulul Albab
Editor : Dicky Wahyudi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster