Pak Haji Cabuli Anak Tirinya

 1,630 total views,  4 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

KAYUAGUNG I KS-Meski berstatus haji, ternyata tak membuat prilaku H Tahir (93) untuk  senantiasa mendekatkan diri pada sang pencipta. Di akhir masa hidupnya, justru pria kelahiran 1920 ini berbuat amoral yang sungguh bejat dengan menggauli anak tirinya sebut saja Bunga (15) di kediamannya Dusun IV, Desa Talang Jaya, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Perbuatan ini terkuak  usai Ibu korban Sabiah (60) memergoki ulahnya suaminya saat  menggauli anaknya. Ironisnya, kakek tua renta yang dikenal masyarakat sebagai orang pintar karena bisa mengobati orang sakit selalu meminta jatah untuk dapat “mimik”  payudara korban dengan mulutnya hingga korban teransang.

Terang saja, saat di giring ke Mapolres OKI,  pada tersangka H Tahir ditemukan semacam jimat, batu cincin termasuk mnyimpan mani gajah yang terkenal untuk memikat wanita.

Kronilogis kejadian itu, bermula saat ibu korban Sabiah pada Rabu (20/11) sekitar pukul 07.30 WIB. Kala itu korban baru saja pulang dari mandi di luar rumah, mendapati anaknya sedang berbuat mesum dengan korban di ruang tamu. Korban Bunga sendiri di hadapan Kanit PPA Polres OKI, Ipda Rohima mengaku sudah empat kali digauli ayah tirinya di tempat berbeda.

Perbuatan pertama terjadi di kediamannya disaat ibunya sedang pergi ke luar, pada perbuatan pertama ini korban mengaku jika tersangka ayah tirinya minta dipijit kakinya, kemudian langsung memaksa korban untuk bersetubuh, karena  terancam  korbanpun pasrah menuruti kemauan ayah tirinya itu.

“Dia (tersangka,red)  memaksa saya bersetubuh dengannya dan saat itu dia memaksa untuk mimik payudara saya,” katanya sembari mengatakan, setiap kali berhubungan tersangka selalu memasukkan alat kelaminnya ke kemaluan korban.

Kejadian kedua terjadi di kebunnya di Desa Sukadamai Cengal, perbuatan keduapun sama dilakukan tersangka dan setiap kali akan bersetubuh tersangka memaksa korban untuk bisa mimik payudara korban.

Terakhir, sebut korban, perbuatan tersebut dilakukan di kediamannya pada Kamis (21/11) pagi pukul 07.30 WIB.  Perbuatan terakhir ini juga tersangka memaksa korban untuk bisa mimik payudaranya sambil membuka celana korban termasuk celana dalam korban. Sementara tersangka sendiri yang terbiasa hanya mengenakan kain sarung dan handuk agar memuluskan aksinya.

“Aku takut pak, bapak galak ngancam membunuh,” kata korban yang terlihat lugu.

Ibu korban sendiri kepada wartawan mengaku kesal dengan ulah suaminya tersebut termasuk dengan ulah anak tirinya yang enggan melaporkan kejadian tersebut kepadanya.

“Waktu itu aku habis mandi dan masuk rumah. Waktu masuk rumah aku lihat anak aku ditindih suami aku yang telanjang bulat. Sementara anak aku pakai baju dan diangkat ke atas dengan celana dalam terbuka,” katanya.

Di saat ibu korban melihat aksi tersebut, Sabiah langsung emosi dan marah kepada keduanya. Sayangnya saat ibu korban emosi, tersangka yang tidak lain suaminya sendiri langsung berdiri sambil mengenakan handuk di kemaluannya hingga berlari ke luar rumah untuk mandi.

Korban hanya menangis ketakutan, apalagi saat itu ibu korban  melihat celana dalam korban warna merah  garis-garis putih ada bercak cairan bening seperti sperma. Sementara tersangka H Tahir sendiri membantah memperkosa anak tirinya, perbuatan tersebut katanya dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Aku idak maksa, malahan dia (korban,red) yang meminta karena korban masih dalam tahap penyembuhan karena sering lupa ingatan,” kata  tersangka yang sudah tiga kali beristri, istri pertama cerai, istri kedua meninggal dan istri ketiga ibu korban sendiri.

Kapolres OKI melalui Kasat Reskrim AKP H Surahman didampingi Kanit PPA Ipda Rohima membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporannya sudah diproses. Tersangkanya diamankan dan  korbannya sedang diperiksa begitu juga dengan ibu korban yang termasuk istri ketiga tersangka,” tandasnya.

TEKS/FOTO:DONI AFRIANSYAH

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster