Konsumen Vespa dan Piagio “ Beli Kucing Dalam Karung”

 264 total views,  2 views today

Vespa

Vespa Piaggio

PALEMBANG | KS-Konsumen Vespa dan Piagio khususnya di Kota Palembang hanya bisa melakukan inden. Namun tidak bisa melihat barang yang akan mereka beli alias “beli kucing dalam karung” pasalnya, hingga saat ini PT Skuterindo Mandiri Lestari diler utama Vespa dan Piaggio Palembang belum mendapatkan kiriman unit dari pusat bahkan untuk display pun tidak ada.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, konsumen yang melakukan pembelian Vespa dan Piaggio baru akan dapat unitnya pada minggu kedua setelah ada Surat permintaan kendaraan (SPK).

Suci admin diler PT Skuterindo Mandiri Lestari mengaku, tidak terlalu khawatir dengan kondisi seperti ini, “Mudah-mudahan tidak ada konsumen yang kabur,” ungkapnya kemarin (21/11).

Dikatakannya, pihaknya akan mengumpulkan 5 sampai dengan 10 orang pembeli,  bila ada kata deal dengan permintaan SPK pihaknya baru akan minta unitnya dikirimkan ke Palembang.

“Pada intinya ada pesanan,  baru kita minta kirim unit dari pusat, kejadian sepeti ini sudah berlangsung dua bulan ini, tapi ini hanya berlaku untuk wilayah di luar Palembang,”ungkapnya.

Disinggung apakah penjualan di Palembang mengalami penurunan? Suci menampik  kalau untuk palembang sendiri market Share cukup besar untuk pasar skutik, dimana piaggio mendapatkan jatah porsi kue penjulan di angka 1 persen.

Buktinya meski dijual dengan harga cukup tinggi, tidak membuatnya surut pembeli. Piaggio Liberty 150 ie misalnya, dijual Rp 22,5 juta. Piaggio Zip dijual Rp 12,9 juta untuk yang polos dan Rp 13,4 juta untuk varian dengan striping, tetap diminati masyarakat  Palembang.

” Kesulitan kita  untuk display  produk di diler saja kita tidak ada, itu saja yang menyulitkan kita dalam berjualan. Dimana orang mau lihat produk tidak bisa, tapi semua orang sudah tahu produk kita lewat media lain seperti internet, jadi konsumen kesini langsung pesan saja” ungkapnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster