Aryaduta Gelar Wedding Sale

 939 total views,  2 views today

Hotel Aryaduta Palembang

Hotel Aryaduta Palembang

PALEMBANG | KS- Bagi Anda yang ingin menggelar resepsi pernikahan dengan harga terjangkau di hotel bintang lima?  Hotel Aryaduta Palembang lokasinya. Bahkan, kini notel ini menggelar promo Wedding Sale  dari 22 hingga 24 November 2013 di acara Wedding Gallery Open House.

Puspa Dita, Assistant Director of Sales Hotel Aryaduta Palembang kepada Harian Umum Kabar Sumatera berkata, selama Open House berlangsung, para calon pengantin akan dimanjakan dengan berbagai penawaran dan hadiah menarik antara lain hadiah gadget gratis seperti handphone dan tablet  Samsung dan BlackBerry. Diskon hingga 40 persen untuk paket pernikahan prasmanan dan ciatok di hari biasa dan akhir pekan. Dicilan 0 persen dengan kartu kredit BCA, BNI, Citibank, dan CIMB Niaga serta penawaran menarik lainnya.

“Berbagai hadiah lain seperti voucher menginap dan keanggotaan gratis di pusat kebugaran juga dapat dimenangkan oleh pengunjung yang beruntung,” kata Puspa.

Pasangan pengantin dapat berkonsultasi langsung dengan wedding consultant Hotel Aryaduta Palembang selama Open House digelar dari pukul 09.00 – 19.00 WIB. Lanjut Puspa, Hotel Aryaduta Palembang bahkan ikut menyediakan paket pernikahan prasmanan maupun ciatok untuk pemesanan minimal 800 orang.

“Bagi pasangan pengantin yang memilih untuk melangsungkan resepsi pernikahan di hari biasa dapat menghemat hingga 40 persen dibandingkan resepsi di akhir pekan Hotel Aryaduta Palembang,” ungkapnya.

Program Wedding Sale ditujukan bagi kalangan yang ingin melangsungkan pernikahan impian di hotel bintang lima dengan harga yang terjangkau. Di sini tersaji bonus gadget bagi pasangan pengantin yang memesan resepsi pernikahan di bulan tertentu dan membayar deposit dan banyak lagi keuntungan lainnya yang akan diberikan saat resepsi.

“Semua paket pernikahan Aryaduta sudah termasuk berbagai fasilitas seperti menu spesial kualitas hotel bintang lima. Lokasi Grand Ballroom yang megah dengan karpet baru yang dapat menampung hingga 2,500 orang, kamar pengantin, panggung, sound system, screen, listrik hingga 10,000 W, karpet merah untuk pengantin dan fasilitas lainnya,” tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster