Abang Becak Cabuli Bocah SD

 238 total views,  2 views today

Ilst.

Ilst.

PALEMBANG, KS –Tidak tahan tahan lagi menahan nafsu birahinya lantaran sudah bercerai dengan istrinya, seorang abang becak nekat melakukan tindakan asusila yakni mencabuli bocah yang masih ingusan. Orang tua yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkan ke Polisi.

Iwan (40), penarik becak yang biasa mangkal di depan Lorong Panca Usaha, diciduk Sat Reskrim Polresta Palembang, Kamis (21/11) pukul 14.00 WIB. Karena sudah melakukan tindakan asusila terhadap sebut saja Bunga (13), warga Kecamatan Kertapati Palembang.

Kini Iwan meringkuk dibalik jeruji penjara Mapolresta Palebang, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Terbongkarnya aksi bejat tersangka, berawal dari Bunga menceritakan pristiwa tersebut ke ibunya, mendengar cerita Bunga, ibu korban sangat geram dan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Palembang.

Tersangka sendiri berhasil dibekuk saat sedang manggkal di kawasan Kertapati Palembang. Diceritakan tersangka kalau aksi pencabulan dilakukannya, bukanlah yang pertama, ia sudah dua kali melakukan aksi cabul terhadap korban.

“Saya baru dua kali saya pegang-pegang dan setelah itu saya kasih uang Rp 2 ribu untuk jajan,” ujar Iwan, saat diamankan di Polresta Palembang.

Iwan menambahkan, aksi pertamanya dilakukan di dalam becak di tempat yang sama. Pertama kali pada hari, Sabtu (16/11) pukul 14.00 WIB dan Selasa (19/11) pukul 15.30 WIB di depan puskesmas Jalan Abikusno Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang.

“Saya tidak terima dan saya minta orangnya dihukum. Memang saya tahu, tapi kami tidak punya bukti. Barulah setelah divisum dan anak saya bercerita, kami laporkan ke polisi. Anak saya memang baru kelas empat SD karena telat masuk sekolah,” ujar ibu Bunga.

Kapolrest Palembang, Kombes Pol Sabaruddin Ginting, melalui Kasat Reskrim Djoko Djulianto, mengatakan kalau tersangka kini sudah diamankan. “Kasus ini akan ditangani Unit perlindungan perempuan dan anak (PPA), karena korban masih dibawah umur,”tandas Djoko.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster