ABG di Todong Pakai Celurit

 1,251 total views,  2 views today

Ilustrasi Celurit

Ilustrasi Celurit


PALEMBANG, KS – Anak Baru Gede (ABG), Sandi Pratama (17), warga Jalan Ki Merogan Kertapati, Palembang di rampok seorang preman di dekat Stasiun Kereta Api Kertapati, Selasa (19/11). Akibatnya, korban kehilangan sebuah Handphone Merk Nokia, dan korbanpun melaporkan kejadian ini ke Polda Sumsel.

Informasi yang didapat, kejadiannya bermula saat korban hendak ke tempat temannya di dekat Stasiun Kereta Api Kertapati. Tiba-tiba muncul seorang lelaki dengan motor yang diduga preman, menghentikan motor Sandi. Tersangka lalu mengeluarkan celurit dan mengancam korban untuk menyerahkan barang-barang miliknya.

Sandi yang ketakutan langsung memberikan sebuah Handphone miliknya kepada tersangka, setelah berhasil mendapatkan Handphone tersebut tersangka lalu kabur, korban yang mengalami kejadian ini langsung melaporkan kejadian ini ke kelurganya.

Dan pada Rabu, korban di temani salah seorang kakaknya melaporkan kejadian ini ke Mapolda Sumsel. Kini ;aporan korban sudah di terima polisi dan akan di lakukan pengusutan kasus perampokan ini.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol R Djarod Padakova, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan korban sudah kita terima dan untuk mengungkap kasus ini, kita sudah memintai keterangan korban,” ungkap Djarod.

Teks : Oscar Ryzal
Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster