Polda Sumsel Antisipasi Teroris Di Palembang

 245 total views,  2 views today

Foto : Bagus Park

Foto : Bagus Park

PALEMBANG, KS –Aksi terorisme di Pulau Jawa menjadi perhatian tersendiri bagi Jajaran Kepolisian Daerah (Polda), Sumatera Selatan (Sumsel). Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polda Sumsel telah mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi teroris di Kota palembang.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol R Djarod Padakova mengatakan, untuk mengantisipasi teroris di Palembang, Polda Sumsel sudah mengambil langkah-langkah sebagai pengamanan dan antisipasi kemungkinan hal tersebut.

“Ya, kita sudah ambil langkah-langkah untuk mengantisipasi teror. Kita juga mengharapkan peran serta masyarakat untuk memberikan informasi apabila di suatu tempat atau daerah melihat atau menemukan orang-orang yang bergelagat mencurigakan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan pemantauan dipusat-pusat keramaian, Polda juga meminta kepada seluruh jajaran agar mengoptimalkan razia di pintu masuk ke wilayah Sumsel. Sehingga segala pergerakan yang ada dapat terus terpantau.

“Penyebaran Intel di pusat-pusat keramian sudah pasti, namun jumlahnya tidak perlu diketahui. Selain itu kegiatan rutin lainnya juga dimaksimalkan,” paparnya.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster