Lima Tahun Buron, Erwin Dibekuk

 249 total views,  2 views today

JERUJI

PALEMBANG, KS –Setelah berhasil melarikan diri selama lima tahun dan menjadi buronan polisi, akhirnya seorang tersangka pembunuhan terhadap tetangganya sendiri berhasil dibekuk Polisi.

Erwinsyah (24), warga Jalan Pangeran Anatasari, Lorong terusan kelurahan 14 ilir, berhasil dibekuk polisi Senin, (18/11) sekitar pukul 15.00 WIB, saat tersangka sedang berada dikawasan Benteng Kuto Besak (BKB).

Erwin yang merupakan tersangka pembunuhan terhadap, Bambang (20), yang merupakan masih tetangganya sendiri pada tahun 2007 lalu berhasil ditangkap setelah polisi mendapat informasi dari saksi yang melihat pada saat pembunuhan jika tersangka Erwin sudah pulang ke Palembang.

Tak mau kehilangan buruannya polisi dari Sektor Ilir Timur I, pimpinan Kanit Reskrim IT I, Ipda Bobi langsung mengintai tersangka dan sampai berhasil dibekuk tersangka.

Dari pengakuan tersangka Ia mengaku hanya menusuk korban di bagian kaki dan langsung kabur. ” Aku Cuma tusuk kakinya saja dua kali dan aku lari,” tutur tersangka.

Pembunuhan terhadap Bambang terjadi lantaran sakit hati tersangka terhadap korban karena, korban dianggap melecehan tersangka apalagi empat hari sebelum terjadi pembunuhan tersebut, korban sempat cekcok mulut dengan orang tua tersangka.

Kapolsekta Ilir Timur I, Kompol Afria Jaya melalui Kanit Reskrim Ilir Timur I, Ipda Bobby Eltarik membenarkan kalau tersangka pembuhan yang buron lima tahun yang lalu berhasil ditangkap.

“Kini tersangka sudah kita amankan. Tersangka berhasil ditangkap di Kawasan BKB. Tertangkapnya tersangka berdasarkan dari informasi saksi yang melihat tersangka sudah pulang sebelum lebaran. Dan untuk dua tersangka lainnya yang masih buron akan kita tangkap,” tegas Bobby.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster