Istri Disetubuhi Tetangga, Suami lapor Polisi

 453 total views,  4 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

INDERALAYA|KS-Dengan nada kesal,  AM (48), warga Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), melaporkan KR, yang merupakan tetangganya sendiri, ke Polsek Tanjung Raja, Rabu (19/11), lantaran kepergok sedang melakukan hubungan badan dengan istrinya, HS.

Peristiwa yang membuat AM naik pitam ini terjadi, Senin (17/11), sekitar pukul 03.30 WIB. AM juga sempat bergelut dengan pelaku KR. Lantaran perlawanan tidak seimbang, KR kabur dan meninggalkan celana pendeknya di kamar AM.

Informasi yang di dapat, saat itu, AM sedang tidak ada di rumah lantaran sedang pergi. AM baru pulang ke rumah Senin dini hari.

Saat masuk ke rumah, AM sempat terkejut mendengar ada suara aneh yang menyerupai orang yang sedang berhubungan badan.

Tidak berfikir lama, AM langsung masuk ke kamar. AM terkejut saat melihat langsung sang istri sedang berhubungan badan layaknya suami istri dengan KR.

Naik pitam, AM langsung menghajar KR dan terjadi keributan di dalam kamar. Ada kesempatan, KR langsung kabur meninggalkan celana pendek warna hitam. AM lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Raja dengan No LP/178/XI/2013.

Kapolres OI AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Zaldi didampingi Kanitres Aiptu Herman, mengatakan, AM melihat langsung istrinya HS sedang berhubungan badan dengan KR terangganya sendiri.

“Sempat terjadi keributan di kamar. AM langsung memukuli KR didepan sang istri. KR lalu kabur dan celana pendeknya ketinggalan,” tuturnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masiih memburu KR dan akan memanggil HS untuk dimintai keterangan. “Pelaku KR diancam pasal 284 tentang perzinahan dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara,” pungkasnya.

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster