Honda Mobilio Kian Digemari

 240 total views,  2 views today

Honda Mobilio

Honda Mobilio

PALEMBANG | KS-Sejak resmi diperkenalkan kepada masyarakat di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2013 pada September lalu, mobil anyar dari Honda, yaitu Honda Mobilio, mulai ramai di inden konsumen Palembang .

Rico head sales , PT Honda Maju Mobilido main diler mobil Honda Sumatera Selatan mengatakan, sampai saat ini sudah banyak inden yang masuk. “Data yang saya terima, secara nasional sudah mencapai 5.000 unit. Untuk inden di  Palembang  juga cukup banyak,  hampir meyentuh angka seratus unit selama dua bulan, ini baru satu diler Honda Maju Mobilido, belum lagi untuk diler di Plaju , ” ungkapnya kemarin (19/11).

Mobilio merupakan MPV low pertama dari Honda yang dirancang untuk Indonesia setelah melalui riset panjang ke kalangan konsumen di Indonesia untuk mengetahui minat konsumen tentang mobil MPV yang ideal. Mobil bonnet ini dirancang mampu mengangkut tujuh penumpang dan bermesin 1.500cc.

Rico mengatakn Sebagai produk otomotif yang berlabel mobil murah sudah barang tentu harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau karena unit Honda Mobilio ditawarkan dengan harga terendah yaitu Rp.160 juta sampai yang termahal yaitu Rp.200 jutaan OTR Palembang. .” Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut tentu saja Honda Mobilio dapat lebih meramaikan pasar industry otomotif dalam negeri, dan memberikan banyak pilihan kepada kosumen untuk kelas mobil LMPV,”ungkapnya.

Rico menekankan, sekalipun Honda Mobilio adalah salah satu mobil murah keluaran Honda akan tetapi bukan berarti mobil ini murahan karena Honda sangat memperhatikan kualitas produk, terlebih lagi sisi keamanan dan keselamatan pengguna mobil Honda.,”Untuk menciptakan Honda Mobilio, pihak perusahaan memerlukan banyak riset.,”jelasnya.

Ini cukup penting mengingat Indonesia memiliki kondisi geografis, kondisi jalan, selera pasar, daya beli masyarakat yang berbeda-beda. Ini sangat penting untuk memastikan bahwa Honda Mobilio tepat diterima oleh pasar otomotif di Indonesia.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster