Ramayana Banjir Diskon

 356 total views,  2 views today

Pusat Perbelanjaan Ramayana Palembang mulai mengadakan program Diskon.

Pusat Perbelanjaan Ramayana Palembang mulai mengadakan program Diskon.


PALEMBANG | KS-Menjelang Natal dan Tahun Baru 2013 pusat perbelanjaan modern berlomba-lomba mengejar pelanggan. Seperti halnya pusat perbelanjaan Ramayana, di Jl.Kapt.A.Rivai saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promo harga murah, untuk menarik minat masyarakat Palembang.

Marketing promosi pusat perbelanjaan Ramayana Palembang, Tansil, mengatakan, sejak satu pekan terakhir pihaknya mulai menggelar promo Natal dan Tahun Baru. Seperti yang sedang digelar saat ini bazar murah. “Banyak promo ada disini dan barangnya pun berkulitas seperti Produk kebutuhan rumah tangga, disamping itu, diskon busana pria, wanita, dan anak-anak serta produk fasion,” katanya.

Dua minggu mendekati perayaan Natal dan Tahun Baru katanya, pihaknya akan mengadakan promo harga heboh untuk semua produk barang dari pakaian hingga kebutuhan lainnya itu memiliki diskon dari 20 sampai 50 persen.

“Kebutuhan masyarakat Palembang untuk merayakan Natal dan Tahun Baru sudah tersedia. Jadi buruan datang dan nikmati promo Natal dan Tahun Baru,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pendapatan untuk perayaan Natal dan menjelang Tahun Baru biasanya mampu mendorong penjualan lebih tinggi. Namun, potensi mendapatkan keuntungan pada natal dan tahun baru tetap tidak sebesar pada saat Lebaran.

Ditambahkannya, pihaknya menargetkan omzet penjualan mencapai Rp 2,5 miliar pada Desember mendatang. “Untuk pengunjung setiap harinya tidak kurang dari 500 orang, namun untuk weekend biasanya pengujung membludak, hingga 1.000 sampai 2.000 pengunjung,” ujarnya.

TEKS : AMINUDDIN
EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster