Amirudin Tjikmat Jadi Ketua Kwarcab PALI

 207 total views,  2 views today

Amirudin Tjikmat memukul gong saat membuka Muscab Kwarcab Pramuka Kabupaten PALI di Gedung Arsendora Pertamina, senin (18/11).

Amirudin Tjikmat memukul gong saat membuka Muscab Kwarcab Pramuka Kabupaten PALI di Gedung Arsendora Pertamina, senin (18/11).


PALI | KS – Peserta Musyawarah Cabang Kwartir Cabang (kwarcab), Pramuka Kabupaten PALI akhirnya memutuskan Drs Amirudin Tjikmat sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten PALI.

Keputusan ini diambil para peserta secara aklamasi dalam Muscab Pramuka di Gedung Arsendora, Senin (18/11).

Saat memberikan sambutan mewakili Bupati, Amirudin yang juga Plt Sekda Kabupaten PALI itu menyampaikan agar pramuka jangan dijadikan sebagai pelengkap semata. Pramuka diharapkan mampu menjadi kegiatan yang dapat membentuk mental dan karakter remaja di Kabupaten PALI.

“Pramuka itu sebagai ajang pembentukan menta remaja dan khusus di kabupaten PALI harus memberikan prestasi yang nyata,” kata Amirudin.

Dalam Muscab yang juga diikuti oleh seluruh pengurus pramuka ditingkat kecamatan se-kabupaten PALI itu, dihadiri juga oleh seluruh unsur muspika kecamatan Talang Ubi dan beberapa pejabat teras kabupaten PALI.

Selain menetapkan Amirudin Tjikmat sebagai Ketua Umum, peserta Muscab juga menetapkan Drs M Amin yang juga kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga sebagai Ketua Harian.

Sementara susunan pengurus lengkap, peserta muscab menyerahkan sepenuhnya kepada Amirudin untuk membentuk kepengurusan. “Insya Allah, dalam waktu dekat, susunan pengurus akan terbentuk” ungkap Drs M Amin, yang ditunjuk sebagai Ketua Harian.

Teks/Foto : Indra Setia Haris
Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster