Wagub Diharapkan Beri Kontribusi ke OKI

 267 total views,  2 views today

Ishak Mekki

Ishak Mekki


KAYUAGUNG, KS-Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Ishak Mekki, diharapkan bisa memberikan sumbangsih dan kontribusinya untuk pembangunan OKI, diberbagai bidang sesuai dengan janji kampanye yang pernah diucapkannya kepada masyarakat di OKI.

Harapan itu disampaikan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan, Kecamatan Lempuing Jaya, H Djalil ketika dibincangi belum lama ini. Ia menyebut, masyarakat OKI tentu berharap banyak kepada Ishak Mekki.

Apalagi Ishak, adalah orang yang pernah memimpin Bumi Bende Seguguk hampir 10 tahun. “Bagi masyarakat OKI, terpilihnya Ishak Mekki sebagai wagub mendampingi Alex Noerdin sebagai gubernur, sebagai kebanggan. Karena ia putra asli OKI, kami berharap ia bersama gubernur bisa melaksanakan program-program kerja selama lima tahun kedepan, yang berpihak dengan masyarakat,” harap Djalil.

Dengan latar belakang tersebut maka sebut Djalil, Ishak diharapkan bisa memberikan kontribusi untuk semua bidang pembangunan di OKI. Sehingga kemajuan OKI, lima tahun kedepan dapat terlihat nyata.

”Ya, walaupun kita merupakan orang pendidikan, tapi tidak mesti kita berharap kontribusi itu khusus untuk pendidikan saja tetapi semua bidang. Sehingga pembangunan, bisa merata,” ungkapnya.

Jika Ishak mampu memberikan kontribusi nyata, untuk pembangunan di OKI maka ia yakin, dukungan masyarakat OKI kepadanya akan terus mengalir. “Kita berharap lima tahun kedepan, Ishak Mekki bisa mencalonkan diri sebagai gubernur. Sehingga membuat sejarah baru, putra asli OKI menjadi orang nomor satu di Sumsel,” tukasnya.

Teks : Doni Afriansyah
Editor : Dicky Wahyudi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster