SFC Rekrut striker asal Afrika

 409 total views,  2 views today

robert heri

Robert Heri

PALEMBANG|KS-Tim berjuluk Laskar Wong Kito, Sriwijaya FC nampaknya mempersiapkan musim 1013-2014 dengan matang. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa pemain yang tengah di bidik.

Bahkan, SFC mengklaim sudah mendapatkan satu striker asal Afrika meski namanya masih dirahasiakan.

“Ya, kita sudah menjalin komunikasi dan tinggal menunggu waktu saja untuk pemain di posisi ini. Selain itu, beberapa pemain lokal juga kita bidik. Kebutuhan tim memang mencari striker murni,” jelas Robert Heri.

Robert menambahkan, saat ini pihaknya terus menjalin komunikasi dengan beberapa nama yang dianggap mampu mempertajam lini depan Sriwijaya FC, baik pemain asing maupun lokal.

“Sudah ada Anis Nabar dan sedang mendekat yakni Nur Iskandar. Untuk Siswanto sudah sepakat bergabung. Sebenarnya kami juga memiliki pemain asing Asia seperti Diogo Rangel Santos yang dipertahankan. Pelatih sudah menegaskan dia (Diogo –red), akan dipasang sebagai pemain sayap,” jelas Robert.

Pelatih Subangkit menyatakan Sriwijaya FC memiliki banyak opsi untuk lini serang dengan komposisi yang ada, tetapi sosok penyerang murni tetap dibutuhkan. “Kami masih terus berusaha mendapatkan pemain yang berjalan sesuai dengan kebutuhan tim,” jelasnya.

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster