SFC Kembali Datangkan Gebze

 303 total views,  2 views today

Selsius-Gebze

Selsius-Gebze


PALEMBANG, KS-Entah apa keinginan manajemen Sriwijaya FC, setelah sempat mencoret nama Selsius Gebze dari daftar pemain yang akan memperkuat Laskar Wong Kito di musim depan, kini kiper Persidapon tersebut, kembali menjadi lirikan.

Padahal sebelumnya, Sriwijaya FC dikabarkan sudah deal dengan Kiper Persija Jakarta, Andritany. “Andritany, batal kita rekrut. Kita akan merekrut Gebze, sebagai penjaga gawang Srwijaya FC musim depan,” kata Manajer Sriwijaya FC, Heri, Minggu (17/11).

Pemain bertinggi badan 185 centimeter itu kata Robert, akan menandatangani kontrak untuk merumput di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring. Gebze sebutnya, akan ke Palembang pada 1 Desember mendatang.

“Dia sudah memberikan kabar, akan ke Palembang. Ia memberikan penjelasan, kenapa selama ini belum bisa ke Palembang. Penjelasannya itu, bisa kita terima sehingga kita merekrutnya kembali,” ungkap Robert.

Sebagai informasi, Gebze sejak awal memang diinginkan pelatih Sriwijaya FC, Subangkit untuk menjadi palang-pintu terakhir pertahanan klub kebanggan masyarakat Sumsel itu. Namun karena tak kunjung datang, akhirnya Gebze dicoret dari daftar pemain Sriwijaya FC. Tetapi kini, ia kembali bergabung dengan skuad berjersey kuning-kuning tersebut.

Teks : Jadid Ulul Albab
Editor : Dicky Wahyudi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster