Pelatih SFC: Pemain bisa Libur Satu Minggu sekali

 254 total views,  2 views today

Subangkit

Subangkit

PALEMBANG|KS-Skuad tim Sriwijaya FC nampaknya sedikit lega, pasalnya manageman SFC telah memberlakukan libur satu kali dalam seminggu. Pemain pun dibebaskan untuk pergi ke mana saja asalkan tetap dengan batasan tertentu sesuai aturan yang ditetapkan manajemen dan tim pelatih Sriwijaya FC.

Pelatih SCF Subangkit mengatakan, baik pemain maupun pelatih mememiliki kesempatan untuk berlibur satu kali dalam seminggu. Hal itu untuk memberikan kesempatan bagi pemain untuk berkumpul bersama keluarga untuk berlibur.

“Ya, Minggu waktunya untuk libur bagi Sriwijaya FC. Pemain dibebaskan ke mana saja. Tapi, jadwal latihan tidak boleh terlambat. Kita akui sebagian besar pemain sudah berkeluarga,” ungkapnya. Minggu (17/11).

Menurutnya, setiap satu kali seminggu memang harus libur. Pemain juga butuh hiburan, refreshing dan menjalankan akitivitas maupun hobi masing-masing di luar sepakbola.

“Waktu istirahat harus dimanfaat semaksimal mungkin. Saya kira satu hari waktu yang cukup untuk istirahat setelah satu pekan latihan,” jelasnya.

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster