Peduli Nyata PTBA Untuk Pers

 243 total views,  2 views today

Tampak tim futsal wartawan Muaraenim pose bersama tim futsal PTBA dalam pertandingan persahabatan futsal.

Tampak tim futsal wartawan Muaraenim pose bersama tim futsal PTBA dalam pertandingan persahabatan futsal.

MUARAENIM I KS-Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia olahraga, PT Bukit Asam (Persero) Tbk, Tanjungenim, kembali menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan insan pers yang ada di Kabupaten Muaraenim, di GOR Futsal Arena, PTBA Tanjungenim, Ahad (17/11). Kegiatan ini, juga dimaksudkan untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Muaraenim.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan wartawan yang bertugas di Muaraenim yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kegiatan ini, InsyaAllah akan rutin kita gelar. Nantinya, bukan hanya olahraga futsal yang akan rutin kita gelar. Tapi olahraga-olahraga yang lainnya akan kita jajaki bersama para wartawan,” tutur Harianto Manajer Humas PTBA kepada Harian Umum Kabar Sumatera disela-sela kegiatan.

Pertandingan persahabatan futsal ini, kata Harianto, sebagai ajang silatuhrahmi dan olahraga bersama PTBA dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Muaraenim, agar terus terjalin komunikasi yang baik dalam tugas. Sebab setidaknya dengan berolahraga, tubuh menjadi sehat, sehingga bisa mendukung kinerja sehari-hari.

“Kita berencana akan menggelar pertandingan atau olahraga lain seperti bola kaki, tenis lapangan, bulutangkis, panjat dinding, bowling, tenis meja, bahkan golf dan lain-lain. Hal tersebut memungkinkan karena fasilitas olahraga di PTBA ada,” ungkapnya Harianto.

Ardani Zuhri, wartawan juga sekretaris PWI didampingi pengurus Komunitas Jurnalis Muaraenim (KJM) Azhar, Ketua Pers Pemantau Pembangunan Muaraenim (P3ME) Hijazi dan pengurus Persatuan Pers Muaraenim (PPM) Taufik Firdaus, sangat mengapresiasi PTBA yang sudah menggelar pertandingan persahabatan futsal bagi para insan pers yang bertugas di Kabupaten Muaraenim.

“Semoga ke depannya, kegiatan ini terus berlanjut dan bukan saja di bidang olahraga, tetapi dibidang lain juga. Untuk itu, saya berharap kesempatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh insan pers, karena sehat itu mahal. Biasanya wartawan sangat disibukkan dengan aktifitasnya sehari-hari sehingga kadang-kadang sering lupa dan tidak sempat untuk berolahraga,” kata Ardani Zuhri.

Nantinya, ucap Ardani, kegiatan PWI dan organisasi lainnya bisa lebih semarak dan menjadi agenda tetap PWI seperti turnamen sepak bola bupati cup, futsal dan lain-lain. Bahkan sesuai jadual, awal Desember 2013, tim wartawan Muaraenim juga akan ikut turnamen segi tiga antara Dinas PU (CK dan BM) dan gabungan instansi lain, dalam rangka memperingati hari PU.

“Kalah menang itu biasa. Yang penting silaturahmi tidak putus, dan bisa berolahraga,” ucap Ardani.

TEKS:SISWANTO
EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster