OKI Nominator PTSP-PM Terbaik

 797 total views,  2 views today

oki
KAYUAGUNG, KS-Badan Perizinan dan Penanaman Modal (BPPM) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), kembali menjadi nominator, penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Bidang Penanaman Modal (PTSP-PM) terbaik nasional 2013.

Hal ini terungkap dalam undangan resmi, dari Badan Koordinasi Penanaman Modal RI dengan Nomor 314/A.9/2013. Dalam undangan tersebut dijelaskan, kalau Bumi Bende Seguguk ini menjadi salah satu nominator PTSP-PM terbaik nasional 2013.

Dijelaskan juga, kalau BPPM OKI berhasil mendapatkan posisi bergengsi ini, setelah menyingkirkan 266 kabupaten dan kota penyelenggara PTSP-PM se Indonesia.

Rencananya penghargaan ini, akan diserahkan oleh Kepala BKPM, Mahendra Siregar di Hotel JW Marriot, Jakarta, 19-19 Novemver mendatang. Pemberian BKPM award ini, akan dihadiri langsung pelaksana harian (Plh) Bupati OKI, H. Ruslan Bahri didampingi mantan Kepala BPPM OKI H Husin, Kabid Perizinan BPPM Hilwen, dan Kabag Humas Protokol Dedy Kurniawan.

“Bersama 10 nominator lainnya, BPPM OKI kembali bersaing untuk memperoleh posisi paling terhormat sebagai penerima anugerah terbaik pertama, kedua, dan terbaik tiga,” jelas Asisten III Pemkab OKI, H Husin, kemarin.

“Ketiga penyelenggara terbaik ini, nantinya akan menerima langsung penghargaan dari Wakil Presiden, Budiono di Istana Wakil Presiden. Insya Allah, BPPM OKI akan mendapatkan penghargaan terbaik satu. Karena tahun 2011 lalu, kita terbaik tiga nasional ,” sambungnya.

Sebagai informasi, sejak didirikan pada 2008 lalu, BPPM OKI telah banyak menoreh prestasi. Diantaranya terbaik tiga nasional PTSP-PM tahun 2011, selain itu pelayanan perizinan di BPPM OKI juga telah memenuhi standar pelayanan mutu ISO 9001:2008 sejak tahun 2012.

Teks : Doni Afriansyah
Editor : Dicky Wahyudi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster