ABG Tewas Mengambang

 815 total views,  2 views today

Petugas Puskesmas Timbangan saat hendak mengevakuasi ABG yang tewas mengambang

Petugas Puskesmas Timbangan saat hendak mengevakuasi ABG yang tewas mengambang

-Diduga Korban Pembunuhan-

INDERALAYA,-Warga Desa Desa Palemraya, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu (17/11), sekitar pukul 10.00 WIB, digegerkan dengan adanya temuan sesosok mengambang di sebuah lebak di desa tersebut.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan tertelungkup. Korban hanya menggunakan celana panjang. Diperkirakan, korban tewas sudah satu minggu lalu.

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berumur 20 tahun ini diduga menjadi korban pembunuhan lantaran banyak luka lebam hampir disekujur tubuhnya. Saat ini korban di bawa ke RSMH Palembang untuk diotopsi.

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh tiga orang anak kecil yakni Rizal, Ajay dan Raihan saat hendak memancing. Saat menyusur lebak, ketiga bocah tersebut melihat sesosok tubuh  mengambang menyerupai bonek.

Setelah dilihat dari dekat, ternyata tubuh tersebut digerumuti lalat. Ketiganya langsung melaporkan temuan mayat tersebut ke Kelapa Dusun (Kadus), Desa Palemraya dan diteruskan ke Polsek Inderalaya.

Petugas Polsek Inderalaya dipimpin langsung Kapolsek Inderalaya AKP Eko Rubiyanto dan anggota meluncur ke lokasi. Di lokasi, petugas menemukan korban dalam keadaan tertelungkup. Korban nampaknya sudah tewas sudah satu minggu lalu.

Tak ayal, bau menyengat keluar dari tubuh korban. Korban akhirnya dievakuasi oleh petugas polsek di bantu petugas Puskesmas Timbangan. Korban lalu di bawa ke RSMH Palembang untuk diotopsi.

Kapolres OI, AKBP Asep Jajad Sudrajat melalui Kapolsek Inderalaya AKP Eko Rubiyanto saat dilokasi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh tiga anak kecil yang sedang memancing. “Dikira mayat tersebut boneka, tapi di gerumuti lalat. Lalu dilaporkan ke kadus dan diteruskan ke polsek,” ungkapnya.

Ia menambahkan, mayat tersebut diperkirakan sudah tewas sepekan lalu dan mayatnya di buang. Korban juga diduga korban pembunuhan karena banyak luka di tubuh dan kepala. “Ya, hasil identifikasi sementara, korban diduga tewas di bunuh dan dibuang mayatnya satu minggu lalu. Ada banyak luka lebam di tubuh maupun di kepala korban. Kami himbau, kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera menghubungi petugas kepolisian,” himbaunya.

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster