Bupati : Jaga Nama Baik Kabupaten Lahat

 338 total views,  2 views today

Wabup Lahat Wakil Bupati Lahat Drs Sukadi Duadji MM saat memberikan arahan kepada wartawan yang akan berangkat ke Yogyakarta dalam rangka study tour

Wabup Lahat Wakil Bupati Lahat Drs Sukadi Duadji MM saat memberikan arahan kepada wartawan yang akan berangkat ke Yogyakarta dalam rangka study tour

-Sudy Tour ke Yogyakarta-

Lahat I KS-Wakil Bupati Lahat Drs Sukadi Duadji MM, secara resmi melepas 65 wartawan yang tergabung dalam media center serta 5 orang dari Humas dan Protokol Setda Lahat, menuju Yogyakarta untuk melakukan Study Tour selama sepekan.

Sukadi Duadji dalam sambutanya mengatakan, dalam mengikuti study tour ini, seluruh peserta diharapkan dapat menjaga nama baik Kabupaten Lahat.

“Ikutilah perjalanan ini dengan baik, jangan mencemarkan nama baik Kabupaten Lahat yang kita cintai ini. Buktikanlah kalau Kabupaten Lahat memang sanagat senang dengan kedamaian,” kata Sukadi.

Sementara itu, Ketua Media Center, Pemkab Lahat, Imam berharap agar rombongan dapat menjaga nama baik Kabupaten Lahat meski dirinya tidak ikut bersama rombongan.

“Bukannya saya tidak mau berangkat bersama-sama akan tetapi saya masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan, nanti saya akan menyusul setelah pekerjaan saya ini selesai,” jelas imam.

Keberangkatan wartawan ke Yogyakarta sebagai wujud kebersamaan serta jalinan silaturahmi antara jajaran Pemerinta Kabupaten (Pemkab) Lahat terhadap seluruh jurnalist Kabupaten Lahat yang tergabung dalam Media Center (MC).

Perjalanan study tour yang pertama kali dilaksanakan oleh MC ini i terhitung mulai 15 – 22 November mendatang dengan mengunjungi beberapa tempat musium perjuangan serta wisata dan tempat karya seni Kota Yogyakarta.

Teks : Jumra

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster