Bandit Pecah Kaca Gondol Dollar

duit

PALEMBANG, KS –Aksi bandit pecah kaca kembali terjadi. Kali ini menimpa Nur Meli (35), warga Lorong Arafuru Kelurahan Sei Buah, Kecamatan Kalidoni. Kaca jendela Daihatsau Terios milik Nur dipecah, saat ia menjemput anaknya pulang sekolah di Jalan A Rozak, Simpang Sekojo, Kecamatan Kalidoni, Jum’at (15/11).

Akibat kejadian ini, Nur kehilangan beberapa lembar uang dollar miliknya. Selain itu, tiga unit handphone Blackberry dan berbagai jenis perhiasan dari emas juga berhasil dibawa maling pecah kaca.

“Saya lupa jumlah dollarnya berapa. Seluruh harta dan uang yang hilang ada di dalam tas yang dibawa kabur si maling,” kata Nur, saat melapor di sentral pelayan kepolisian  (SPK) Polsekta Kalidoni.

Saat mendatangi SPK Polsekta Kalidoni, Nur masih terlihat cemas. Nada bicaranya tinggi dan terbata-bata. Keringat masih menetes dari kulitnya dan mukanya masih terlihat pucat. Ia bahkan sempat dikabarkan tak sadarkan diri begitu tahu tas miliknya dibawa kabur pencuri.

Diceritakan Nur, kejadian bermula diduga saat ia memarkirkan mobil di lokasi kejadian. Ia mendatangi lokasi untuk menjemput anaknya pulang sekolah. Karena si anak masih berada di dalam kelas, Nur meninggalkan mobil untuk masuk ke halaman sekolah.

Dilanjutkan Nur, ia tidak meninggalkan mobilnya terparkir dalam waktu yang lama. Mobil dibiarkan parkir tanpa penghuni di halaman sekolah setidaknya dalam waktu 15 menit.

Nur juga tidak mendengar suara adanya pecahan kaca saat ia tengah menghampiri anaknya yang baru keluar dari sekolah.

“Begitu saya kembali lagi ke mobil, saya melihat kaca jendela di sisi sopir sudah pecah. Tas juga sudah tidak ada di atas joknya,” kata Nur.

Bahkan, lanjut Nur, warga setempat tempat ia memarkirkan mobil tidak melihat ada orang yang telah memecahkan kaca jendela mobilnya. Nur menduga, pelaku menggunakan benda semacam busi motor untuk memecahkan kaca jendela mobilnya.

Kapolsekta Kalidoni, AKP Tri Sumarsih, mengaku sudah menerima laporan. Pihaknya juga sudah olah TKP dengan mendatangi lokasi kejadian.

“Saksi juga sudah kita mintai keterangan. Selanjutnya, kita akan mencari identitas pelaku,” kata Tri.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com