Adhikarya untuk Grand Zuri

 693 total views,  2 views today

grand-zuri

Hotel Grand Zuri Palembang

PALEMBANG | KS-Grand Zuri Hotel Palembang dinobatkan penerima penghargaan dalam Anugerah Adhikarya Wisata Sumatera Selatan 2013 sebagai Terbaik I untuk Kategori Hotel Bintang 3.

Kali ini, perhelatan Anugerah Adhikarya Wisata Sumsel 2013 yang digelar  Selasa, 11 November 2013 lalu di Hotel Grand Zuri Palembang bersaing ketat dengan hotel-hotel bintang tiga lainnya.

Willy Suderes, Grand Manajer Grand Zuri Hotel Palembang menyampaikan, penganugerahan ini atas hasil kerja keras seluruh manajemen dan staff serta keluarga besar Grand Zuri Hotel Palembang dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya untuk tamu-tamu Hotel.

”Di samping itu juga tidak lepas dari dukungan banyak pihak lainnya yang senantiasa membantu Grand Zuri Hotel Palembang dalam mencapai kesuksesan,” ungkapnya.

Walaupun tingkat hunian rata-rata di atas 85 persen dan penggunaan meeting room yang cukup tinggi, tetapi tidak mengurangi pelayanan yang kita berikan kepada para tamu.

“Karena Kami menyadari fasilitas hotel  dan pelayanan yang terbaik adalah milik customer kami. Kami memang laik untuk mendapatkan penghargaan ini,” katanya bangga.

Dalam tiga tahun berkarya, Grand Zuri Hotel Palembang beberapa kali mendapatkan penghargaan-penghargaan antara lain yakni Juara III Penganugerahan Pelaku Jasa Usaha 2013, Wajib Pajak Terbaik di Tahun 2012 dan Juara III Toilet Terbersih di tahun 2011.

Di bawah grup Zuri Hospitality Management (ZHM), Grand Zuri Hotel Palembang yang terletak di Jalan Rajawali Nomor 8 Palembang mengutamakan pelayanan yang maksimal serta cepat kepada para tamu. Bangunan terdiri dari 8 lantai dengan kapasitas 154 kamar dengan tipe Superior, Deluxe dan Junior Suite.

Dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap seperti Cerenti Coffee Shop, Zuri Lounge, Swimming Pool, Fitness Center serta function room multiguna yang bisa digunakan untuk meeting, gathering, dsb. Ditunjang dengan staff terbaik dan terlatih yang akan selalu memprioritaskan kenyamanan tamu  sesuai dengan slogan yang diusung yakni  “We Know How To Please You !”.

TEKS:JADID ULUL ALBAB

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster