Gelap Mata, Fakur Garap Anak Tiri

 247 total views,  2 views today

Ilustrasi | Sindonews.com

Ilustrasi | Sindonews.com

PALEMBANG, KS –Entah setan apa yang merasuki, Fakur (33) warga Dempo Dalam, Lorong Budiman ini.  Dengat bejatnya bapak satu ini, bukannya memberi kasih sayang dan melindungi anaknya,  Fakur malah tega mencabuli anak tirinya PC (14), yang masih duduk diabangku SMP.

Aksi bejat bapak ini terungkap  setelah korban berteriak meminta pertolongan warga setempat, Rabu (13/11) sekitar pukul 18.30 WIB. Warga yang mendengar teriakan korban langsung menangkap pelaku dan menyerahkannya ke Polisi.

Tersangka yang menikah dengan ibu korban Yeni (40), warga keturunan pada bulan Februari, rupanya telah dua kali mencabuli anak tirinya dengan cara memeluk, menciumi dan memegang dada korban.

Pada aksi pertama pelaku melancarkan aksinya dirumah tersangka, saat kejadian keadaan rumah dalam kedaan sepi, ibu korban sedang pergi keluar. “Saya diancam supaya tidak melaporkan kepada ibu, kalau saya dilaporkan nanti ibu saya akan diceraikakan,” ungkap PC.

Lanjut PC, pada aksi kedua kalinya ia sudah tidak tahan lagi akan kelakuan bapak tirinya itu. “Saya langsung lari keluar rumah sambil berteriak, saat itu ibu sedang pergi keluar,”tuturnya.

Dari pengakuan tersangka, ia mengaku khilaf karena melihat korban yang mulai besar dan sedikit manja dengannya. Semalam ia ditangkap ketika anak tirinya keluar rumah sambil teriak telah dicabuli pelaku.

Warga yang mendengar teriakan langsung datang dan sempat memukuli pelaku. Kemudian pelaku diserahkan ke Mapolresta Palembang unit PPA. “Saya khilaf karena liat Pricilia yang makin dewasa ditambah. Ia manja sama saya,” ujar Fakur.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Sabarudin Ginting, melalui Kasat Reskrim Djoko Djulianto, membenarkan adanya kejadian pencabulan tersebut. “Tersangka sudah kita amankan, tersangka sendiri diserahkan warga kerena sudah mencabuli anak tirinya. Tersangka diancam undang-undang perlindungan anak,”tandas Djoko.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster