Tujuh Pasang Mesum Terjaring Razia

 195 total views,  2 views today

Ilustrasi Pasangan muda mudi untuk melakukan hal-hal yang dilarang.Di Komplek Jakabaring Sport Centre Palembang. | Bagus Park

Ilustrasi Pasangan muda mudi untuk melakukan hal-hal yang dilarang.Di Komplek Jakabaring Sport Centre Palembang. | Bagus Park

PALEMBANG, KS –Tujuh pasangan mesum yang bukan merupakan pasangan suami istri diamankan dari sejumlah penginapan dan tempat kos di kawasan wilayah Hukum Polsekta Ilir Timur I.

“Pasangan tidak sah ini diamankan saat digelar razia pada dini hari tadi,” kata Kapolsek Kapolsekta Ilir Timur I Palembang, Kompol Afria Jaya Melalui Kanit Reskrim Ipda Boby Eltarik.

Dalam penangkapan tersebut, lanjut dia, terdapat tiga pasangan yang nekat kabur saat akan digelandang ke markas Polsekta Ilir Timur I. Meski kabur, lanjut dia, petugas sudah sempat mencatat identitas ketiga pasangan tidak sah tersebut.

Ia menuturkan razia tersebut digelar sebagai bentuk dari masukan masyarakat yang resah terhadap praktis semacam itu. “Masyarakat melaporkan adanya perbuatan seperti itu, tentu segara kami tindak lanjuti,” katanya.

Terhadap para pasangan bukan suami istri ini, polisi mengimbau agar tidak mengulangi lagi serta meminta melakukan wajib lapor.

Adapun terhadap para pemilik kos serta penginapan-penginapan kelas melati juga diimbau untuk lebih jeli dan selektif dalam menerima calon penghuni.

“Pemilik kos juga harus selektif, bisa saja penghuninya pelaku kejahatan,” pungkas Boby.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster