Lee Berlabuh di Klub Malaysia

 306 total views,  2 views today

Lee Dong Wong

Lee Dong Wong

PALEMBANG KS-Mantan stopper asing Sriwijaya FC, Lee Dong Wong, dikabarkan merapat ke salah satu klub raksasa Malaysia Super League (MSL).

Menurut Pelatih Fisik SFC U-21, Andre Richard, Lee menghubunginya pada Senin (11/11) mengaku akan bermain di salah satu klub raksasa Malaysia musim depan.

“Ya, Lee bilang akan main di Malaysia, tapi saya lupa klubnya apa. Namun yang pasti klub besar,” ujarnya.

Sejauh ini hanya ada tiga klub yang bisa dibilang sukses di Liga domestik Negeri Jiran itu, yakni Selangor FA, Kelantan FC dan Kedah FC. Kemudian ada pula klub lain yang baru jor-joran mendatangkan pemain untuk musim depan, yakni PKSN FC. Bahkan, defender Ttimnas Indonesia yang terakhir bermain di Mitra Kukar, Hamka Hamzah mau bergabung dengan klub PKSN FC itu.

“Lee masih ingin meneruskan karier sepakbolanya, karena sejauh ini cederanya sudah mulai membaik,” kata Andre.

Seperti diketahui pemain berkebangsaan Korea Selatan ini pernah setengah musim memperkuat SFC sejak putaran kedua. Kehadiran Lee bersama skuad Laskar Wong Kito bisa dibilang cukup baik karena duetnya bersama Abdul Rahman mampu menyulitkan barisan penyerangan lawan.

Dipenghujung kompetisi sang defender harus mengalami cedera lutut sehingga berpengaruh pada penampilnya sehingga dengan cedera yang dialaminya tak kunjung membaik membuat jajaran Manajemen SFC sepakat tidak memperpanjang kontrak Lee untuk musim depan.

“Setahu saya Lee pergi meninggalkan SFC di saat dia masih cedera. Namun, kini cederanya sudah pulih dan dia memutuskan akan bermain bersama salah satu klub di Liga Malaysia musim depan,” lugasnya.

Agen Lee DR Mustika atau akrab disapa Dokter Tika ini menyatakan malah tidak tahu menahu pemainnya itu mendapatkan tawaran dari klub di Liga Malaysia. Sebab kabar terakhir yang dia ketahui, pemainnya itu masih berada di kampung halamannya Korsel.

Teks:Rinaldi Syahril

Editor:Imron Supriadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster