Kesederhanaan Ruang Kerja Bupati PALI

 1,826 total views,  2 views today

Ruang Kerja Bupati PALI

Ruang Kerja Bupati PALI

PALI | KS-Ruang kerja seorang bupati biasanya dipenuhi perlengkapan yang mewah dan berharga  mahal. Namun tidak demikian halnya dengan ruang kerja penjabat Bupati PALI di perkantoran Bupati di KM 10 Handayani Mulia, saat wartawan berkesempatan memasuki ruang kerja orang nomor satu di kabupaten PALI, Rabu (13/11).

Ruangan yang berada dibarisan depan deretan perkantoran itu, terletak di sayap kanan. Dari pintu masuk, untuk menuju ruangan itu kita berbelok ke kanan. Pintu masuk pertama merupakan pintu masuk ruangan bagian umum yang juga membawahi humas dan protokol. Pintu yang kedua menjadi pintu masuk ke ruangan kerja bupati. Sementara pintu ketiga merupakan pintu ruang rapat.

Ruangan bagian umum dan ruangan rapat semuanya terhubung dengan ruang kerja bupati melalui satu pintu. Ruang kerja bupati ini sangat sederhana untuk golongan pejabat setingkat bupati. Bahkan untuk ukuran kepala dinas di kabupaten lain. Ruangannya hanya diisi meja kerja yang tidak terlalu besar dan kursi putar.

Selain itu, terdapat dua sofa untuk tamu yang juga tidak terlalu mewah. Dan disebelahnya ada kulkas besar yang masih terbungkus kardus. Tidak ada yang istimewa atau mahal di ruangan itu.

Belum diketahui mulai kapan Penjabat Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo, MM akan menempati ruangan itu. “Belum tahu kak, belum ada info dari bapak,” kata Zulkofli, salah satu staf bagian umum.

TEKS / FOTO : INDRA SETIA HARIS
EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster