Gelaran Auto Vaganza Banjir SPK

 247 total views,  2 views today

Pameran Auto Vaganzaa di Palembang Indah Mall (PIM) Palembang.

Pameran Auto Vaganzaa di Palembang Indah Mall (PIM) Palembang.

PALEMBANG | KS-Sebagai kota terbesar  kedua setelah medan, Palembang  menjadi lahan subur bagi produsen otomotif untuk memasarkan produk-produknya. Apalagi dalam dua tahun terkahir pertumbuhan otomotif di kota empek-empek ini mengalami perkembangan yang cukup pesat,itu ditunjukan dengan banyaknya SPK (surat pemesanan kendaraan) pada gelaran Acara Auto Vaganzaa di Palembang Indah Mall (PIM) Palembang.

Rico, Head Sales PT Honda mobil Majulindo diler utama Honda mengatakan, Palembang  merupakan kota yang sangat potensial untuk semua jenis mobil Honda. Tak heran, bersamaan dengan pameran  Auto Vaganza di PIM, “Honda mengaku optimis terhadap pencapai terget penjualan dimana kita targetkan 10 SPK dapat kita jaring, kalau untuk sekarang baru ada 2 unit yang di SPK, selama gelaran acara ini, “ ungkapnya kemarin (12/11).

Davit manager opersional PT Encartha Indonesia main diler daihatsu, Sumatera Selatan mengatakan, selama pagelaran ini pihaknya mencatat sudah ada 19 SPK, yang paling banyak jenis medium MPV yaitu Xenia, dan di ikuti Terios.  “Kita targetkan selama pameran ini setiap sales dapat menjaring 4 sampai 6 SPK,” ungkapnya.

Sementara itu untuk penjualan kendaraan roda dua juga mengalami kebanjiran konsumen baik itu inden produk maupun SPK, dimana PT Motorave main diler Kawasaki Palembang , telah menerima SPK sebanyak 14 unit, 3 unit masih inden dan sisanya sudah deal. “ Untuk target sendiri ,kita targetkan dapat menjual  24 unit selama gelaran acara ini,”ungkap Rina Marketing Sales PT Motorave main diler Kawasaki Palembang kemarin (12/11)

Dilain pihak Lukman Seles Consultan PT Thamarin Brother, Yamaha Point Pasar 16 mengatakan, selama satu minggu gelaran acara ini pihaknya sudah banyak melakukan SPK, “Yang persisnya saya kurang tahu, tapi sudah banyak pengujung yang melakukan pemesanan, kira-kira sebanyak 20 unit mungkin telah SPK,”katanya. Seraya berkata program November Ceria dari Yamaha, yang mendapat potongan DP 20- 40 persen menjadi daya tari bagi konsumen untuk melakukan SPK.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster