Disdikpora Undang Ketua DPR-RI dan Anggota DPD RI

19 total views, 3 views today

Ilst. DPR

Ilst. DPR

PALEMBANG | KS-Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Palembang, Ahmad Zulinto menegaskan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk para guru di Kota Palembang.

Untuk itu lanjutnya, dalam waktu dekat, pihaknya akan mengundang Ketua DPR-RI, Marzuki Ali, Anggota DPD, Aidil Fitrisyah, Asmawati, dan unsur terkait, untuk duduk bersama dan berdiskusi, guna memajukan dan menuntaskan persoalan yang ada dalam dunia pendidikan.

“Pastinya kita mengupayakan yang terbaik untuk kemaslahatan dunia pendidikan, pun hal tersebut sejalan dengan program Pak Romi Herton di 2014 nanti, yang salah satunya, pemerintah siap membenahi sekolah-sekolah yang rusak, dan program-program lainnya” jelas pria yang juga Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palembang.

Dikatakannya, pihaknya sudah mengupayakan yang terbaik untuk kebaikan para guru, misalnya, untuk pencairan dana sertifikasi guru tahun ini, palembang merupakan kota terbaik yang tercepat dalam pencairan dana.

Ia berharap, terkhusus para guru, agar tetap menjaga profesionalitasnya sebagai insan pendidik. “Mudah-mudahan para guru tetap memprioritaskan kerjanya, karena mereka merupakan promotor utama untuk mencetak insan-insan berkualitas,” harapnya.

TEKS : RIDIASNSYAH

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com